Sukses

Lifestyle

Digosipkan Kena AIDS karena Gonta-ganti Pacar, Pria Ini Coba Bungkam Netizen dengan Sepucuk Surat

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebriti internet tentunya nggak ada bedanya dengan orang-orang terkenal lainnya. Entah kehidupannya di dunia nyata atau pun di dunia maya, pasti akan selalu menarik perhatian dan juga menjadi bahan perbincangan banyak orang. Kalau masyarakat nggak suka, maka tinggal tulis komentar yang akhirnya mengundang netizen lain untuk berkomentar.

Itulah permasalahan yang kini tengah membelit seorang pria berdarah campuran Spanyol dan Perancis ini. Dilansir dari BastillePost.com, pria bule tersebut telah lama menetap di Tiongkok dan kini dikenal sebagai selebgram internet. Namun sayang baru-baru ini pria yang menjuluki dirinya sebagai ‘Super Foreigner’ tersebut mendapatkan masalah.

Banyak gadis di Tiongkok yang terpesona dengan pria bule ini, mungkin, karena dirinya berdarah campuran dan juga karena penampilannya yang keren. Dan sepertinya pria ini memang suka memamerkan segala yang ia miliki, mulai dari harta hingga perempuan yang selalu berada di sampingnya.

Dia sering mengunggah foto-fotonya dengan perempuan yang berbeda ke media sosial Tiongkok. Dan bukannya mendapatkan pujian, hal tersebut pun membawanya pada sebuah masalah. Baru-baru ini ia digosipkan terkena AIDS. Semua berawal ketika seorang perempuan mengatakan kalau ia terkena AIDS usai berhubungan dengan pria ‘Super Foreigner’ ini.

Belum selesai dengan gosip dirinya terkena AIDS, pria tersebut kini mendapatkan sebuah masalah baru lantaran netizen tak berhenti membully-nya lantaran ia kedapatan menghina perempuan Tiongkok. Dalam sebuah percakapannya dengan seorang perempuan yang tersebar, pria tersebut sempat berkata,”Perempuan Tiongkok sangat murahan!”

Netizen pun Tak Berhenti Membully Selebriti Internet Ini

Sadar digosipkan terkena AIDS, pria ini pun langsung memeriksakan dirinya untuk membuktikan kalau berbagai komentar buruk tentang dirinya itu tidaklah benar. Dalam profilnya di Weibo ia dengan bangga menulis dan memperlihatkan sepucuk surat yang merupakan hasil test yang menjelaskan kalau dia tidak terkena AIDS.

“Sami, tahun keempat di Shenzhen, selebriti internet asing paling terkenal, campuran Spanyol dan Perancis, tinggi 186cm, dengan Benz dan Porsche, dan berharap mendapatkan seorang gadis Tionghoa yang baik hati untuk menikah dan memiliki bayi berdarah campuran, dll.”

Meskipun sudah memiliki bukti-bukti kalau dia tidak terkena AIDS, namun tetap saja ia dibully oleh netizen. Netizen yang marah pun berkomentar kalau suatu hari ia akan terkena virus karena sering bergonta-ganti pacar. Beberapa netizen bahkan memintanya untuk “keluar dari Tiongkok!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading