Sukses

Lifestyle

Gara-gara Jatuh di Catwalk, Model 4 Tahun Ini Malah Jadi Terkenal

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin sudah terbiasa berjalan, tapi bagaimana kalau jalannya di catwalk? Kamu berjalan sendirian di atas panggung, lalu disekelilingnya banyak orang yang tengah duduk dan menatap serius ke arah kamu? Grogi sudah pasti, apalagi kalau nggak sengaja kamu terjatuh karena baju yang tersangkut atau pun sepatu yang lepas.

Boleh dibilang terjatuh adalah salah satu hal menakutkan yang sangat dihindari oleh para model. Jadi, menjadi model memang bukan sekadar berjalan dengan pandangan lurus ke depan saja, kamu harus menjaga keseimbangan tubuh nggak peduli beratnya atau ribetnya rancangan baju yang kamu kenakan.

Kalau sudah terjatuh? Meskipun memalukan, tapi mencoba berdiri dan bangkit penuh dengan percaya diri kembali haruslah dilakukan. Itulah yang selalu para model lakukan, termasuk model anak-anak yang masih berusia di bawah 5 tahun, seperti Zhang Yao Yang. Dilansir dari BastillePost.com, Minggu (15/4/2018), Yao yang malah jadi terkenal usai terjatuh di atas panggung.

Jatuh di atas catwalk mungkin sangat umum terjadi di industri fashion, tapi hal tersebut sangat-sangat dihindari oleh para model papan atas dunia, pasalnya hal tersebut malah akan dapat merusak karier si model. Tapi, sepertinya hal tersebut tak terjadi dengan Yao Yang, model berusia 4 tahun. Usai jatuh di catwalk Yao Yang malah jadi terkenal.

Sebuah peragaan busana pakaian anak-anak telah sukses diadakan beberapa waktu lalu di Shanghai Fashion Week. Dan ya, bocah kecil itu adalah salah satu model anak dalam peragaan busana tersebut. Awalnya Yao Yang melangkahkan kakinya dengan penuh percaya diri, tapi di depannya sudah ada dua model lainnya yang asyik berpegangan tangan, hal mengejutkan pun terjadi.

Jatuh di Catwalk, Model Anak Ini Memperlihatkan Aksi yang Menggemaskan

Dua model yang bergandengan tangan dan ingin menuju ke belakang panggung menghalangi Zhang Yao Yang yang ingin berjalan ke depan panggung. Akhirnya model-model kecil pun satu-satu berjatuhan, dengan senyum mengembang di wajah mereka masing-masing, termasuk Yao Yang.

Bocah berambut keriting tersebut pun tak berhenti tertawa. Catwalk seperti sebuah arena permainan bagi Yao Yang dan juga model anak lainnya. Setelah terjatuh, mereka pun melanjutkan pekerjaan mereka sebagai seorang model anak. Yao Yang bangkit, ia berjalan ke depan panggung sementara para penonton masih tertawa dan bertepuk tangan.

Yao Yang pun berjalan sambil tersenyum malu, tapi ia tetap melangkahkan kaki dengan gaya berjalannya yang santai dan tanpa beban. Yao Yang memang terlihat menggemaskan, tak heran kalau setelah video dirinya terjatuh di catwalk beredar, Yao Yang malah menjadi salah satu model anak yang paling dicari saat ini.

Mendengarkan Semua Ajaran Sang Ibu

Ibu Yao Yang awalnya mengaku terkejut melihat putranya terjatuh. Dia berkata,”Aku mengajarinya untuk bangkit dari tempat dia jatuh dan mengatakan padanya,’Mama juga terkadang terjatuh’, tapi aku akan bangga padamu jika kamu bisa berdiri sendiri.”

Yao Yang sepertinya sangat mendengarkan nasehat mamanya tersebut. Dan Yao Yang mengatakan dia tak takut setelah terjatuh. Dan Yao Yang sudah menjadi model banyak brand ketika usianya masih dua setengah tahun. ia juga seorang bintang muda yang berperan dalam beberapa film dan drama seperti, ‘Us and Them’, dan ‘Ruyi’s Royal Love in the Palace’.

Video Dan Yao Yang terjatuh di catwalk telah beredar di internet dan banyak netizen memuji senyum indah serta penampilan Yao Yang yang mengagumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading