Sukses

Fashion

Seperti 'It' Model, Coba Ikuti Styling Tips Memakai Tailored Suit yang Modern

Fimela.com, Jakarta Tampilan maskulin sekaligus elegan memang ikonik dengan pemakaian setelan jas. Seperti yang dilakukan Rosie Huntington Whiteley yang kelihatan sophisticated dengan padu-padan tailored suit yang perfect. 

Biar terlihat berbeda, tambahkan aksen sabuk yang chic diganti dengan tas pinggang yang uber stylish. Seperti Rossie Huntington-Whiteley terlihat stunning pada sebuah kesempatan.

Rosie memakai setelan jas yang serasi atas bawah dengan tambahan tas pinggang hitam yang sangat membuat statement. Tampilan monokrom outfit ini tidak terlihat monoton dengan bantuan aksesoris belt bag ini. 

Pilih juga motif yang everlasting seperti motif plaid yang eksis di era 90-an. Tailored suit dengan bentuk yang oversize atau loose juga mampu memberikan aksen yang effortless pada total look Anda. 

Agar penampilan ke kantor Anda terkesan profesional tapi juga tetap terlihat attractive, coba sontek padu-padan Rosie Huntington Whiteley saat mengenakan tailored suit dengan detail belt bag ini.

 

Tampil Monokromatic, Gaya Rosie Huntington Whiteley dengan Tailored Suit Ini Terlihat Elegan

Kunci andalan Rosie Huntington Whiteley untuk tampil elegan dengan tailored suit adalah pemakaian transparent heels yang flawless.

 Kacamata hitam dengan frame kotak yang cukup besar pun jadi aksen pelindung mata yang stylish. Nah, mungkin ingin mencoba gaya seperti Rossie ini besok?

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading