Sukses

Entertainment

Jason Statham-Rosie Huntington Sambut Kehadiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Hollywood Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley kini sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki akhirnya lahir ke dunia.

Kabar gembira ini diumumkan secara langsung oleh Rosie lewat akun Instagramnya pada Rabu (28/6/2017). Dia mengunggah foto sang bayi yang hanya menampakkan tangan kecil dan sebagian tubuhnya.

Sebagaimana tertulis pada caption foto, bayi tersebut diberi nama Jack Oscar Statham. Bayi dengan berat 8,8 pon tersebut telah hadir ke dunia sejak sabtu (24/6/2017) lalu. Namun pasanga tersebut baru mempublikasikan foto anaknya beberapa hari kemudian.

"Our little man arrived! Jack Oscar Statham - 8.8lbs on Saturday June 24th. (Pria kecil kami telah lahir! Jack Oscar Statham 8.8 pon (lahir pada) sabtu 24 Juni)," demikian caption yang ditulis Rosie.

 

Our little man arrived! Jack Oscar Statham - 8.8lbs on Saturday June 24th. 👼🏼❤️

A post shared by Rosie HW (@rosiehw) on

Sontak saja ribuan komentar dan like membanjiri postingan sang bintang. Netizen dan orang dekat pun memberikan ucapan selamat atas kebahagiaan yang kini mereka rasakan.

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley memang dikenal sebagai pasangan yang cukup langgeng. Mereka mulai berpacaran pada tahun 2010 dan resmi bertunangan pada Januari 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading