Sukses

Lifestyle

True Story! Gaya Pacaran Pasangan Muda yang Kontroversial

Fimela.com, Jakarta Melihat pasangan memperlakukan satu sama lain dengan manis dan mesra memang menyenangkan. Ada rasa hangat melingkupi hati, mengetahui cinta masih tersisa di antara sekian banyak wujud kekejaman dunia.

Kendati demikian, kenikmatan pemandangan kemesraan pasangan lain juga ada batasnya. Lewat dari kewajaran, kemesraan tersebut tak ayal jadi memuakkan. Seperti minuman manis yang kadar gulanya terlalu pekat. Alih-alih nikmat yang ada malah bergidik mual, kan?

Nah, mungkin itu pula yang dialami netizen melihat para publik figur yang terlalu mesra bersama kekasihnya. Bukan apa-apa, masalahnya, untuk sekadar 'pacaran' kemesraan mereka memang tampak kelewatan.

Netizen pasti sudah hapal tabiat mesra beberapa pasangan muda berikut ini, kesemuanya memang tak segan-segan menunjukkan kemesraan bersama pacarnya!

Kevin Aprilio, Main Piano Sambil Pangku Pacar

Mesra sih memang. Bayangkan kalau kekasihmu memainkan sebuah lagu romantis dengan pianonya, lalu kamu menikmati seraya duduk di pangkuannya. Hmm, tapi untuk yang masih pacaran seperti mereka tampaknya sangat berlebihan, ya. Apalagi kalau dipamerkan ke media sosial.

Al-Ghazali, Cium-ciuman Itu Biasa

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sudah cukup lama menjalin hubungan dengan cewek cantik bernama Alyssa Daguise. Alyssa yang menetap di Paris juga kerap disambangi Al untuk sekadar melepas rindu. Hmm, mungkin efek pergaulan juga, jadi 'pamer' cium-ciuman di media sosial itu biasa bagi mereka.

Cassandra Lee dan Randy Martin

Untuk seusia mereka, gaya pacaran pasangan yang satu ini memang terbilang vulgar, sih. Tapi, ya, mungkin karena usia yang masih tergolong belia juga makanya hasrat untuk tampak selalu mesra sama pacar.

Pro Kontra Tampil Mesra dengan Pacar di Muka Umum

Well, pada dasarnya mesra memang bagian dari mengekspresikan rasa cinta. Bagi sebagian orang mungkin semakin mesra mereka terhadap pasangannya menunjukkan bahwa semakin tinggi pula rasa cinta yang mereka punya. Padahal, kadar kemesraan dan kadar cinta tak selalu berbanding lurus.

Kemesraan juga representasi keintiman, tak seluruhnya layak dipertontonkan ke muka umum. Kepada pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri pun 'etika' bermesraan di muka umum itu tetap berlaku, bagaimana yang masih pacaran bisa melampauinya?

Mesra tak selalu berbanding lurus dengan kadar cinta. Lagipula, yang benar cinta pasti terasa tulusnya meski tanpa gestur-gestur intim terhadap pasangan, terlebih di muka umum. Nah, kalau menurutmu gimana sih, girls, melihat pasangan yang selalu mesra dengan pacarnya?

What's On Fimela
Loading