Sukses

Lifestyle

Guru Yoga Jadi Viral, dari 5 Foto Ini Kamu Akan Tahu Alasannya Mengapa

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia banyak sekali kisah guru yang sudah menjadi viral, mulai dari foto guru-guru yang cantik dan ganteng, lalu ada guru yang kasar dan tega memukul muridnya, serta guru dengan bayaran yang sangat rendah. Kehidupan para guru sepertinya selalu menarik perhatian masyarakat dunia maya.

Nggak hanya di Indonesia kehidupan guru di Korea Selatan juga menarik perhatian masyarakat dunia maya. Satu cerita guru di Korea yang kini tengah menjadi viral adalah tentang seorang guru yoga bernama Lee Yuju. Kenapa guru yoga ini menjadi viral? Melalui beberapa foto di bawah ini kamu pasti akan tahu alasannya mengapa.

1. Cantik Tanpa Menggunakan Makeup

Banyak perempuan yang takut jika ada orang yang melihatnya tanpa mengenakan makeup. Namun hal tersebut tidak terjadi pada Lee Yuju. Ia tetap tampil percaya diri tanpa menggunakan makeup. Tengok saja fotonya saat tengah melakukan pemanasan, wajahnya terlihat bersinar dan senyumnya pun sangat manis, bukan?

2. Tubuhnya yang Langsing

Inilah yang membuat para perempuan cemburu sama Lee Yuju. Bukan hanya memiliki wajah yang cantik, tapi Lee Yuju juga memiliki bentuk badan yang sangat ideal alias langsing. Ya, jelaslah, karena profesinya adalah guru yoga sehingga Lee Yuju harus menjaga penampilannya supaya terlihat selalu fresh.

3. Percaya Diri dengan Leopard

Mengenakan terusan motif leopard, Lee Yuju terlihat sangat modis dan lagi-lagi, perutnya rata banget lho girls. Mengenakan pakaian apa pun Lee Yuju selalu terlihat menarik nggak heran kalau neetizen cowok di Korea Selatan kini banyak yang tergila-gila dengan guru yoga yang satu ini.

Potret Menarik Guru Yoga yang Lagi Viral Lainnya

4. Dengan Tato di Punggung Lee Yuju Terlihat Semakin Keren

Seni tato tubuh memang tak hanya digilai oleh para pria, beberapa perempuan pun ada yang suka sama tato, termasuk dengan guru yoga yang jadi viral di Korea Selatan ini. Le Yuju memiliki tato yang cukup besar di bagian punggungnya. Dan entah kenapa tato tersebut terlihat sangat pas, sehingga penampilan Le Yuju jadi semakin keren.

5. Suka Pamer Tato

Nggak cuma di rumah Lee Yuju juga suka pamer tato saat berada di tempat umum. Banyak netizen yang berkomentar positif soal tato yang dimiliki oleh Le Yuzu ini. Malah banyak juga yang penasaran dengan jumlah tato yang sebenarnya dimiliki oleh Lee Yuzu. Apakah cuma satu atau masih ada lagi yang lainnya?

Guru Yoga yang Jadi Viral Masuk Majalah

Karena wajah cantiknya dan keahliannya dalam melakukan yoga, wajah guru yoga asal Korea Selatan yang bernama Lee Yuju ini juga sempat menghiasi majalah Cosmopolitan di Korea Selatan. Lee Yuju percaya bahwa dengan melakukan yoga tak hanya tubuhnya saja yang sehat tetapi jiwanya pun menjadi lebih tenang.

Beberapa foto Lee Yuju yang tengah melakukan gerakan yoga kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di Korea Selatan, dilansir di Koreaboo.com, banyak dari netizen yang bisa berharap untuk belajar yoga sama Lee Yuju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading