Sukses

Lifestyle

Sederhana dan Rendah Hati, 3 Zodiak Ini Nggak Pernah Halu Biar Dipuji

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia yang banyak maunya, seseorang sering kali berbuat kebaikan untuk mendapat pujian atau setidaknya pengakuan. Bahkan, beberapa di antaranya, ada orang-orang yang memaksa dirinya untuk tampil "wah" dan bersikap angkuh untuk mendapatkan itu semua.

Padahal, sebenar-benarnya pujian adalah ketika kita bisa menempatkan diri di mana kita berada tanpa memaksakan kehendak untuk dipuji. Sebab, pada beberapa kesempatan, pujian adalah bonus. Sedangkan di lain sisi pujian adalah jurang kematian. Di mana seseorang bisa besar kepala dan merasa puas seketika.

Oleh karena itu, ketika mendapat pujian, ada baiknya untuk selalu rendah diri dan menganggapnya sebagai motivasi untuk mempertahankan sisi baik dari apa yang telah dipunya. Namun, konon, keinginan seseorang untuk selalu ingin dipuji dipengaruhi oleh zodiaknya sendiri.

Sifat selalu ingin tampak lebih dari orang lain dan keangkuhan, umumnya mendorong seseorang untuk selalu ingin mendapat pujian. Nggak kayak orang-orang dari tiga zodiak ini. Dengan kerendahan hati dan kesederhaannya, mereka nggak pernah berusaha keras untuk terlihat superior dari orang-orang di sekitarnya.

Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Individu Pisces cenderung menempatkan orang lain terlebih dahulu daripada dirinya sendiri. Mereka kemampuan diri sendiri sehingga mereka nggak perlu membuktikan kepada orang lain betapa hebatnya mereka. Ketenangan yang dimiliki Pisces memungkinkan mereka untuk benar-benar membantu orang lain yang membutuhkannya.

Pisces nggak mengutamakan kepentingannya sendiri. Seorang Pisces lebih suka berbagi kesuksesan orang lain sebagai cara untuk mengangkat mereka daripada mengangkat kesuksesannya sendiri.

Capricorn

Capricorn selalu berkembang dan berusaha memperbaiki diri. Mereka jujur dengan diri mereka sendiri dan menentang prasangka dalam dirinya. Mereka selalu berusaha lebih baik dari orang lain. Mereka kerap meminta feedback dan kritik sehingga mereka bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik.

Mereka nggak menganggap diri mereka sempurna selain karena urusan pekerjaan yang sedang dilaukan. Capricorn sepenuhnya menyadari kekuatan mereka adalah kelemahan mereka, tetapi mereka terus berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik.

Libra

Libra menunjukkan kerendahan hati dengan cara menerima bahwa mereka bukan yang terbaik dalam segala hal. Mereka tahu mereka memiliki bakat namun itu bukan jaminan kalau mereka tak pernah gagal.

Libra tahu mereka memiliki keterbatasan seperti orang lain, dan terkadang mereka juga bisa salah. Libra bertanggung jawab atas kesalahan mereka dan nggak pernah mencoba memberi tahu ke orang lain. Libra nggak takut untuk bertanya, bahkan jika pertanyaan itu bodoh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading