Sukses

Lifestyle

True Story! Para Pasangan Artis yang Gagal Romantis Saat Lamaran

Fimela.com, Jakarta Melihat para pasangan yang selalu terlihat mesra dan romantis ke satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari, pasti kita jadi berpikir; seromantis apa mereka melalui proses lamarannya kalau sehari-hari saja sudah se-romantis itu?

Restoran mewah, canddle light dinner, cincin yang disiapkan sebagai kejutan, kata-kata cinta yang pasti buat kamu baper sekaligus menangis haru saking romantisnya, pasti itulah yang kamu bayangkan tentang pasangan-pasangan mesra itu, kan?

Well, nyatanya pasangan paling romantis sekalipun pasti pernah pernah memiliki masa-masa di mana mereka "biasa aja", entah karena memang sedang tak ada momen, atau karena... rencana yang gagal.

Pasangan artis yang selalu tampak sempurna di depan publik ini ternyata mengalami momen tidak romantis akibat gagalnya rencana, di hari lamaran mereka!

Penasaran gimana cerita lamaran para pasangan artis yang gagal romantis, girls? Simak di bawah ini, ya!

Pasangan Artis yang Gagal Romantis Saat Lamaran (1)

John Legend dan Chrissy Teigen

Pasangan favorit sejagad maya ini memang romantis dengan cara yang unik. Selain kata-kata cinta atau lagu romantis dari John untuk Chrissy, pasangan ini juga mesra karena sering melempar jokes kepada satu sama lain.

Melihatnya, semua pasti membayangkan mereka pernah melewati proses lamaran yang sangat romantis. Kalau kamu juga berpikir seperti itu, kamu salah. Tak ada lamaran romantis karena rencana itu gagal total.

"Aku ingat ketika itu kami bertengkar hebat dalam mobil saat di perjalanan menuju Maldives, padahal di sana John sudah merencanakan Natal yang indah," kisah Chrissy, dikutip dari People.com. Di lokasi yang sudah disiapkan, John sudah menyiapkan cincin lamarannya tapi tak ada kata-kata manis yang terucap karena momennya sudah terlanjur rusak sejak awal. Meski begitu Chrissy mengaku ia cukup kaget.

Pasangan Artis yang Gagal Romantis Saat Lamaran (2)

George Clooney dan Amal Alammudin

Rencana lamaran nan romantis yang sudah dipersiapkan George untuk Amal, terpaksa gagal karena Amal mencuci piring.

Ya, mencuci piring.

"Aku sudah mengatur ini semua, waktunya sudah berjalan sesuai rencana dan lagu sudah berputar," kata George yang melamar Amal dengan lagu Why Shouldn't I milik Rosemary Clooney. Namun alih-alih menangkap kode yang diberikan George, Amal malah bangkit dari tempat duduknya dan mencuci piring--padahal sebelumnya tak pernah dia lakukan.

George gagal mengutarakan love speechnya karena momen yang terlanjut berantakan. Dia hanya berpura-pura meminta Amal mengambil korek gas di balik kotak yang terletak di belakangnya untuk menyalakan lilin di meja makan. "Dia mencarinya dan dia membuka kotak tersebut, menemukan cincin, dan responnya cuma 'ini cincin', seperti seseorang sudah meletakannya di sana sebelumnya,"

Butuh waktu 25 menit bagi Amal untuk menerima lamaran George ketika itu.

Pasangan Artis yang Gagal Romantis Saat Lamaran (3)

Brian Austin Green dan Megan Fox

Brian melamar Megan di sebuah resort mewah di Hawaii tahun 2019. Semua telah dirancang sampai seromantis mungkin. Saat Brian meluncurkan kata-kata keramat untuk melamar kekasih, tentu saja Megan menjawab "Ya".

Apakah itu sudah sempurna? Tentu saja belum. Megan terlalu girang dilamar Brian sampai dia melompat-lompat kegirangan. Akibatnya, cincin yang diberikan Brian hilang di antara pasir dan tak pernah ditemukan.

 

What's On Fimela
Loading