Sukses

Lifestyle

Bahkan Madonna Juga Nggak Pede Dengan Tubuhnya

madonna

Saat ditanya  apa yang dia rasakan di acara Met Gala baru-baru ini, sang diva yang tampak mempesona dalam balutan gaun Stella McCartney menjawab, “I feel fat in my dress.”

Tapi, coba deh untuk menguranginya. Pesan itu yang ingin disampaikan oleh seorang perempuan yang menyebarkannya lewat situs ciptaannya yang bertujuan untuk membantu perempuan membangun rasa percaya dirinya…

Annie Segarra adalah si pencipta situs inspiring Stop Hating Your Body, dimana perempuan mem-posting foto diri masing-masing dan menuliskan apa yang mereka suka tentang tubuh mereka.

“Aku pengen menciptakan tempat orang bisa mengekspresikan apa yang mereka rasakan tentang diri mereka, dimana segala tipe tubuh yang berbeda, kelompok umur, etnis, dan kepercayaan, bisa bersatu untuk menyayangi diri sendiri seutuhnya,” tulis Annie. “Faktanya kita punya lebih banyak kendali dibanding yang kita kira. Banyak sekali pengaruh dari luar yang bilang that we are not good enough, cukup cantik, menarik, banyak sekali suara yang mengatakan bahwa kita perlu aspirasi untuk menjadi “sempurna”, something that is IMPOSSIBLE, and that when we fail to do the impossible, we should be ashamed. No, sir!"

Misi dari situs tersebut cukup jelas, menyediakan tempat untuk berbicara tentang penampilan, tempat untuk kita menyadari bahwa kita cantik. Seperti apapun kita, lengkap dengan kekurangan dan kelebihan kita. We all human, we all deserve to be happy, we all deserve to love ourselves.

FIMELA.com sangat setuju dengan pendapat Annie. We need more body loving and less body-hating, so thank you Annie!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading