Sukses

Lifestyle

Aksesori Cantik untuk Lengkapi Mobilmu

Next

 

Velg pinkPenampilan luar tentu merupakan bagian yang cukup penting. Apalagi bagi yang ingin memberikan kendaraannya identitas. Velg mobil seperti ini otomatis akan memberikan ‘status gender’ pada mobilmu. Sentuhan warna pink pada velg yang didominasi warna perak, cocok untuk digunakan pada mobil-mobil yang berwarna netral.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

Balutan jok dalam nuasa merah muda

Saat memasuki mobil perhatian pastinya akan langsung tertuju pada jok mobil. Ubahlah jok mobilmu supaya lebih cantik dengan Pink Lady Cover Set. Jok mobilmu pastinya nggak akan lagi layaknya jok mobil standar. Nggak hanya warna pink, kamu bisa meminta pada bengkel yang merapikan mobilmu dengan warna lain kesukaanmu.

Next

 

alas kaki mobil

Jangan hanya bagian dalam atas mobil saja yang kamu perhatikan. Cobalah lihat ke bawah, tempat kakimu berpijak selama berkendara. Gantilah alas mobilmu dengan alas mobil yang diberi sentuhan warna lain supaya bagian bawah mobil nggak selalu terkesan ‘mati’ dan kotor.

Next

 

perkakas mobilBukan hanya bagian dalam mobil yang bisa diganti dengan warna-warna cantik yang sesuai dengan pribadimu, saat ini perkakas mobil pun sudah bisa diperoleh dalam berbagai warna lucu dan menarik. Nggak mungkin perkakas mobil absen saat kamu bepergian. Supaya perkakas mobil juga bisa berfungsi untuk mempercantik mobil dan nggak terkesan kotor, sebaiknya kamu pilih perkakas mobil dalam balutan warna cantik. Contohnya adalah perkakas mobil yang satu ini. Mulai dari senter, alat setrum aki, hingga kotak perkakas dalam warna cantik.

Next

 

toolkit pink

Kalau perkakas mobil masih dirasa kurang, kayaknya kamu perlu satu kotak perkakas lain untuk berjaga jika hal yang nggak diinginkan terjadi. Perkakas rumah yang berisi tang, cutter, dan lainnya bisa kamu ikut sertakan juga di dalam mobil. Selain berfungsi untuk “mengamankan” mobilmu, pink toolkit berikut juga bisa mempercantik mobilmu bersama perkakas mobil yang lain. Ingin mencari berbagai aksesori lain untuk inspirasi mobil kesayanganmu? Kamu bisa coba mengakses fabu-licious.com, motionperformance.co.uk, cardecor.com, dan ebay.co.uk. Dan mobilmu pun siap untuk berubah penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading