Sukses

Lifestyle

Chef KC & Chef Maxi �Cooking for Love�

Jakarta Sebelum mendirikan restoran sendiri, Chef Maxi sudah sangat terkenal di kalangan fashionista dan sosialita Ibukota, sebagai chef handal dengan sajian-sajian gourmet kreatif yang melayani private party. Begitu pula dengan Chef KC yang spesialisasinya lebih ke pastry. Keduanya kerap berduet di dalam menyajikan menu-menu dan masakan stylish untuk para klien mereka, dan menyelenggarakan berbagai cooking class yang berorientasi gaya hidup.

Baru sekitar 5 bulan lalu keduanya menikah, dan kini membuka restoran hip bernama Union di Plaza Senayan.Belum setengah tahun beroperasi, nama resto ini sudah menjadi the must try resto di Jakarta. Bahkan, sampai saat ini, masih sulit untuk dapat memperoleh meja, saat makan siang ataupun makan malam. Wait list-nya panjang.

Adhika Maxi dan Karen CharlottaKesuksesan ini tentu saja karena kepiawaian keduanya dalam menyajikan menu dan makanan yang memang bisa diperhitungkan secara lifestyle gourmet. Cakes dan pastry cantik serta lezat kreasi Chef KC yang juga merupakan ambassador produk Tupperware, juga merupakan daya tarik kuat dari resto mereka.

Kini, khusus untuk acara FIMELAFEST di moment 1st Anniversary FIMELA.com, kedua chef terkenal ini akan berbagi cerita dan tips memasak, yang biasa dilakukan di antara mereka berdua saja. Kegiatan yang kali ini tak hanya soal keterampilan, namun juga bagaimana membuat unsur makanan atau memasak, menjadi sesuatu yang mempererat bonding di antara pasangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading