Sukses

Lifestyle

Fantasi Seks, Pertanda Apa?

Next

Fantasi Seks, Pertanda Apa?Berfantasi sangat wajar dan manusiawi dilakukan laki-laki maupun perempuan, termasuk berfantasi seputar seks. Fantasi seks sendiri bermanfaat untuk meningkatkan gairah atau libido. Menurut dr. Anita Gunawan, S. And., fantasi termasuk variasi seks yang juga dapat meningkatkan keharmonisanmu dengan pasangan.

Apa Arti Fantasi Seksmu?

Beberapa fantasi seks yang umum dilakukan perempuan antara lain didapat dari adegan film porno; tarian striptis; berkostum tertentu (profesi); berhubungan seks di tempat tertentu; dan hubungan seks threesome. Sementara menurut pengamatan Profesor Hilda, penulis buku Pleasure, lima fantasi seks lain yang paling sering dilakukan adalah bercinta dengan laki-laki lain, dengan 2 laki-laki, mendominasi dan didominasi laki-laki, dengan sesama perempuan, dan dengan pasangan sendiri.

Bercinta dengan laki-laki lain dapat diartikan bahwa kamu tak puas dengan aktivitasmu sekarang, sehingga mencari pelarian lewat fantasi. Bisa juga karena kamu terobsesi dengan seseorang, biasanya seleb. Atau, bisa juga kamu ingin meningkatkan libido tanpa merasa bersalah dan tanpa ikatan dengan siapa pun. Aman, kan? Sementara bercinta dengan 2 laki-laki sekaligus artinya kamu ingin disayang dan diperhatikan banyak orang. Perasaan ingin diperhatikan itu secara tak langsung tampak tanpa kamu sadari lewat imajinasimu.

Kemudian, fantasimu mendominasi laki-laki ketika berhubungan seks menandakan kamu terkekang dengan hubungan yang kamu jalani saat ini dan ingin bebas. Keinginan di hati kecil juga mempengaruhi aktivitas seksmu, lho. Kamu makin senang ketika laki-laki memohonmu untuk mau bercinta dengannya. Sebaliknya, ada juga perempuan yang lebih suka laki-laki yang mampu menunjukkan kejantanannya. Kamu ingin didominasi pasanganmu, bahkan ingin dipaksa berhubungan seks yang tak biasa.

Bagaimana dengan fantasi bercinta dengan perempuan? Ini tak berarti kamu menyimpang. Justru kamu menghargai keindahan bentuk tubuhmu sendiri. Dan yang paling umum adalah fantasi bercinta dengan pasangan, mengartikan bahwa aktivitas seksmu dengan pasangan menggairahkan.

 

Next

 

Fantasi Seks, Pertanda Apa?

Ungkapkan!

Fantasi seks hampir sama dengan foreplay, dan nyaman atau tidaknya melakukan fantasi seks dengan pasangan hanya dapat diketahui dengan komunikasi. Jadi, berkomunikasilah! Good sex means good communication. Diskusikan hal-hal yang membuat nyaman dan menyenangkan. Ungkapkan keinginan dan fantasimu, apa yang bisa diterapkan dan tidak. Terbukalah juga pada keberatan yang diutarakan pasangan. Hormati hal itu dan berkompromilah. Wujud fantasimu pun tak perlu dilakukan sama persis. Cukup cari cara untuk mengakomodasikan fantasimu, kalau yang kamu khayalkan tak mungkin terwujud. Ini untuk menghindari pasanganmu risih. Ingat, aktivitas seksual tidak hanya melibatkan fisik, tapi juga gairah dan emosi.

Fantasi Nakalmu Apa?

Perempuan hanya bisa pasrah di ranjang? Kamu justru pandai menciptakan fantasi seks yang hot, yang membuatmu merasa nakal dan diinginkan. Misalnya?

Pemerkosaan. Para psikolog mengungkapkan, fantasi memungkinkan seseorang lepas, bebas, liar, dan nakal tanpa rasa bersalah. Fantasi biasa dimulai dengan adegan lelaki tampan berbadan tegap yang menculikmu kemudian memaksamu berhubungan intim. Awalnya menolak, tapi akhirnya kamu menikmatinya juga.

Adegan guru-murid. Perempuan suka berdandan seperti anak sekolah dan memperlihatkan seragam ketatnya pada laki-laki, seakan-akan laki-laki itu guru. Perhatikan saja, rata-rata perempuan suka memamerkan tubuh, termasuk payudaranya, di depan umum.

Fantasi bersama Mantan, Bahaya Tidak?

Fantasi merupakan misteri yang mengasyikkan. Namun, bagaimana kalau kamu berfantasi seks dengan mantanmu? Normal jugakah? "Kalau perempuan berfantasi seks dengan mantannya memang agak merisaukan. Tak akan jadi masalah jika pasangannya tidak tahu,” terang dr. Anita. Tapi, diri kita sendiri yang harus membatasi fantasi itu, jangan sampai kamu menghubungi mantanmu lagi. Bisa berbahaya bagi hubunganmu dan pasangan.”

Manfaatnya?

Tak ada yang pernah tahu apa fantasi apa yang paling sering dipilih perempuan. Tapi, fantasi itu sedikit-banyak terlihat ketika perempuan berhubungan seks. Perempuan juga ingin belajar agar makin pintar bermain di ranjang. Dan berfantasi adalah salah satu referensi perempuan agar lebih hot. Fantasi liar tanpa disadari membantu perempuan mencapai obsesinya: kepuasan yang sukar  digambarkan!

So, apa fantasimu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading