Sukses

Lifestyle

Akhir dari Kompromi dengan Kotex® Proactive Guards

Sebagai perempuan karir dengan kepadatan aktvitias harian yang tinggi rasanya akan sangat mengganggu jika tiba-tiba pergerakan kita menjadi terbatas. Tapi, tidak bisa dipungkiri memang sebagai perempuan pastinya kita akan mengalami gangguan yang datang rutin setiap bulan, menstruasi.

KotexSebagian perempuan, siklus menstruasi bisa menjadi gangguan rutin tersendiri bagi kegiatan harian mereka. Mulai dari masalah kram perut hingga ketakutan karena tidak nyaman dalam beraktivitas dan berpakaian pun tidak jarang menghampiri kita.

Terlebih ketika menstruasi baru memasuki hari kedua atau ketiga, tidak sedikit di antara kita yang merasa khawatir dan tidak nyaman dalam berpakaian karena takut mengalami kebocoran. Terbatas dalam memilih pakaian dan dalam beraktivitas karena takut bocor tentu sangat mengganggu kegiatan kita.

Sebagian besar perempuan mengatasi dengan penggunaan pembalut yang semakin panjang karena takut bocor. Padahal ini bukan jawabannya. Malah dengan pembalut yang super panjang, penampilan jadi tidak maksimal karena terlihat dari balik celana ketat, misalnya. Kotex® kini hadir dengan  teknologi ProactiveGuards, yang memiliki side dan

softexback guards yang dapat otomatis berdiri saat terkena cairan.  Dengan pilihan panjang 28 cm dan 32 cm, Kotex® Overnight ProactiveGuards kini jadi solusi buat perempuan aktif yang fashionable sehingga bisa mengekspresikan keinginan tetap gaya saat sedang menstruasi banyak.  Teknologi ini pertama dan satu-satunya lho.

KotexKotex® ProActive Guards  juga memiliki teknologi Rapid Absorb Funnel, teknologi yang dirancang untuk menyerap cairan dengan cepat dan instan. Jadi, rasanya kita sudah nggak perlu lagi untuk waswas terhadap ancaman kebocoran dan juga takut dalam mengguanakan berbagai pilihan busana selama menstruasi. Karena Kotex® ProActive Guards yang tediri dari tiga varian ini merupakan ‘End of Compromise’ yang selama ini harus kita lakukan selama menstruasi. Dengan Kotex® ProActive Guards nggak ada lagi yang namanya ketakutan menggunakan celana putih dan juga rok ketika menstruasi.

Tengku Gina, pemenang kontes foto yang diadakan oleh Kimberly Clark (perusahaan yang memproduksi Kotex®) pun memberi kesaksian terhadap produk yang menjadi kunci kebebasan perempuan beraktivitas selama menstruasi ini. Pada bulan April hingga 8 Juni 2012 lalu, Kimberly Clark mengadakan kontes foto serentak di seluruh ASEAN. Total peserta kontes foto sebanyak 600 orang dengan 342 orang peserta di antaranya berasal dari Indonesia. Adalah Tengku Gina, seorang karyawati asal Medan yang keluar sebagai pemenang. Tengku Gina memenangkan paket hadiah makeover dari L’oreal Paris dan wardrobe dari salah satu butik ternama di Pondok Indah mall Jakarta.

Gina kebetulan yang sejak remaja sudah menggunakan produk Kotex® belum pernah sekalipun merasa kecewa terhadap Kotex®.  Perempuan yang berkesempatan mendapatkan makeover dan juga belanja berbagai produk fashion sebagai hadiah kemenangannya ini mengaku sangat puas terhadap perlindungan optimal yang diberikan oleh produk Kotex® ProActive Guards. “Sejak dulu saya memang sudah menggunakan produk Kotex® dan saya sangat puas terhadap perlindungan optimal yang diberikan Kotex®. Hingga saat ini saya nggak mau coba-coba pindah menggunakan produk lain,” ujar Gina saat ditemui FIMELA.com ketika sesi makeover.

Kotex

KotexDan ternyata bukan hanya Gina yang sangat puas terhadap produk baru Kotex®. Gisele (runner up Indonesia Idol) pun nggak kalah puasnya terhadap Kotex® ProActive Guards karena Gisele merasa sudah mendapatkan yang terbaik dari produk yang baru diluncurkan beberapa bulan ini. “Dulu saya sering nggak PD (percaya diri) kalau mau tampil gaya saat sedang menstruasi banyak. Kini saya nggak perlu taku-takut lagu untuk memilih baju saat sedang menstruasi karena saya sudah mendapatkan yang terbaik,” Gisele memberi kesaksian. Jika Gisele sudah mendapatkan yang terbaik, tentu sekarang giliran kamu.

Mau lihat secara langsung kesaksian Gisele setelah menggunakan Kotex® ProActive Guards? Kamu bisa mengunjungi http://www.youtube.com/watch?v=iltW45AA1-Y

Dan kalau kamu mau tahu lebih lanjut tentang Kotex® ProActive Guards, kamu bisa langsung klik www.iknow.co.id, Facebook Kotex® : dunia cewe atau Twitter: @duniacewe

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading