Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Nggak Pantas Ditaksir Apalagi Dipacarin

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini, ada tipe orang yang dengan diam saja sudah banyak menyita rasa penasaran dan perhatian. Namun, ada juga orang yang harus effort untuk menebar pesonanya dan nggak selalu bisa mendapat feedback yang baik. Kamu pasti pernah menemukan dua tipe orang tersebut.

Apa pun itu, untuk mengetahui sifat seseorang yang sesungguhnya, setidaknya kita harus mengenal, berinteraksi, dan melihat treatment ia pada dirinya sendiri dan orang lain. Lebih dari itu, kamu juga bisa, lho, melihat dari zodiaknya, lho.

Hmmm mungkin terdengar jayus, tapi dari zodiak, kamu bisa melihat gambaran sifat seseorang dari rasi bintang ketika mereka lahir. Dan dari zodiak pula, kamu bisa melihat siapa saja yang pantas kamu taksir dan nggak. Siapa saja mereka yang pantas kamu pacari dan nggak.

Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Meski dari luarnya menarik, rupanya dari segi sifat, mereka nggak banget untuk ditaksir. Apalagi dijadikan pasangan. Apa yang membuatnya demikian? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Scorpio

Scorpio adalah terburuk dari yang terburuk. Jatuh cinta dengan Scorpio seperti jatuh pada pintu jebakan. Mereka akan 'menyengat' hati kamu di banyak persoalan dan membiarkannya perlahan memudar. Mereka adalah tipe orang yang akan tertawa di depan wajah kamu saat kamu menangis.

Ketika kamu menangis lebih keras, mereka juga akan tertawa lebih keras. Mereka adalah iblis kecil yang nggak bisa mengendalikan kekasarannya, jadi ada baiknya kamu menghindari hubungan romantis dengan mereka dengan segala cara. Kecuali, kamu hanya mencari kepuasan seks. Ups.

Capricorn

Capricorn nggak peduli jika mereka menyakiti perasaan kamu. Mereka akan dengan sengaja merobek hatimu dan membiarkannya begitu saja. Mereka memainkan hati seseorang seperti kucing memperlakukan tikus.

Kamu mungkin dapat mengubahnya, tetapi mungkin butuh beberapa dekade lamanya. Sebab, mereka bisa menjadi keras kepala yang bikin kamu pusing.

Aries

Mereka bisa menjadi manusia paling berengsek. Mereka akan memukul hatimu dengan keras. Kenapa mereka menyakitimu? Karena mereka bisa. Ya, sesederhana itu. Apalagi kalau kamu terlihat lemah dan menderita.

Jangan lengah saat kamu berada di sekitarnya, sampai kamu yakin bahwa kamu bisa memercayai mereka. Jadilah sedikit waspada dalam hal apa pun ketika berada di sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading