Sukses

Lifestyle

Sehari di Bali: Belanja di Pinggir Pantai & Makan Malam di Restoran Favorit Paris Hilton

Next

Teriknya matahari dan udara panas tak mengendurkan semangat kami menghabiskan satu hari dengan mengunjungi tempat-tempat eksotis. Pertama, kami langsung menuju Bali Yoga Canti yang terletak di Denpasar untuk merilekskan tubuh dengan pijat refleksi sambil bertemu dengan Mangku Made Subur dan Putu Gede Dwijendra. Pijat refleksi jelas jadi pilihan pertama untuk melepas kepenatan dengan rutinitas harian, sebelum bersenang-senang sampai puas nanti.

Sementara pertemuan dengan Mangku Made Subur dan Putu Gede Dwijendra kami lakukan untuk melihat cakra—yaitu titik pusat energi yang ada di dalam tubuh bioplasmik manusia—yang terdapat dalam diri masing-masing. Berbincang singkat dengan keduanya, kami bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan, semacam refleksi dan koreksi diri. Jika tertarik, di sini kamu pun bisa mencoba ramalan tarot maupun massage bersama pasangan. Banyak cara untuk rileks kan, Fimelova.

Setelah tubuh dan pikiran terasa ringan, saat yang paling tepat adalah berbelanja. Kami rekomendasikan Beachwalk untuk kamu jelajahi. Bertempat di Kuta dan langsung menghadap pantai, kamu bisa berjalan-jalan di pusat perbelanjaan terbuka yang menyediakan banyak barang fashion oke, termasuk koleksi para desainer lokal, termasuk Sapto Djojokartiko, di SATU. Lelah berjalan, kamu tinggal memilih salah satu tempat makan atau tempat duduk santai yang bertebaran. Beachwalk tak pernah sepi lho, lokasinya yang strategis, juga karena termasuk salah satu tempat baru di kawasan Pantai Kuta, jelas membuatnya sukses menjadi magnet para wisatawan.

Next

Masih ada beberapa tempat layak kunjung yang jarak tempuhnya pun cukup jauh. Dari kawasan Kuta, kamu bisa langsung meluncur ke Finn’s Beach Club di Ungasan. Jarak dari Kuta menuju Ungasan sendiri memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit, melewati jalan berkelok-kelok dengan pemandangan alam yang segar. Bisa sekaligus menikmati suasana alam Bali kan, di sela perjalanan?

Apa kamu termasuk yang tak bisa lepas dari gadget? Kalau iya, Finn’s Beach Club memang pilihan tepat buatmu. Mau tak mau kamu harus sejenak menyimpan gadget-mu, karena kamu tak akan menemukan sinyal yang terhalang tebing-tebing tinggi yang mengelilingi pantai. Saatnya kembali ke alam, dan komunikasi yang terputus terbayar oleh pemandangan indah pantai plus matahari terbenam yang bisa dinikmati sambil mengisi waktu dengan camilan ala Finn’s Beach Club, seperti pizza dan sate seafood.

Ada dua pilihan, ingin lanjut menikmati makan malam dengan pemandangan pantai di Finn’s Beach Club, atau merindukan suasana selain pantai setelah puas bermain air dan menikmati sunset? Kalau pilihan yang kedua yang kamu ambil, segera meluncur ke restoran Metis yang terletak di Kerobokan Kelod, Kuta, yang menawarkan pemandangan hamparan sawah luas dengan semilir udara sejuk.

Kenapa Metis? Bangunan yang cukup luas dengan desain eksklusif dan romantis ini memang pantas dikunjungi. Sederet lampu temaram di ruang terbuka menyajikan pemandangan sawah hijau luas, belum lagi lukisan, foto, pajangan antik, dan perhiasan cantik yang dipajang di galeri seni. Tak cuma memanjakan mata, kamu pun bisa memilikinya untuk menambah koleksi benda seni di rumah.

Kalau tak menarik untuk dikunjungi dan dirasakan menu andalan ala Prancis-Asia-nya, tak mungkin kan, Paris Hilton tertarik berkunjung ke restoran ini juga saat datang ke Bali setahun lalu? Nah, kalau makin penasaran, langsung saja melakukan reservasi agar bisa mendapat meja, karena cukup sulit menemukan tempat kosong saking banyaknya pelanggan restoran elegan ini, apalagi saat akhir pekan!

Restoran yang setahun silam meraih Award of Excellence 2011 dari Wine Spectator Magazine punya menu spesial, beberapa di antaranya seperti yang kami cicipi, yaitu Les Escargots—jamur panggang berisi daging bekicot (siput) dan irisan parsley—sebagai pembuka. Pan Seared US Beef Tenderloin dengan kentang panggang, bawang merah ala Bali, bayam muda, dan saus dari cabernet dan hati angsa bisa jadi pilihan menu utama yang lezat. Dan untuk menutup sesi makan malam, Soufsouflé berbagai rasa, seperti Pista Choc, Maxi Marnier, dan Raspberry bebas kamu pilih. Semua menu ditawarkan dengan harga cukup tinggi, tapi pas dengan selera dan pemandangan istimewa yang kamu peroleh. Metis buka mulai pukul 11.00 sampai 01.00 WITA, Fimelova.

Akhirnya, sehari penuh terlewati dengan menyenangkan. Masih mau mampir membeli oleh-oleh? Bisa kamu lakukan esok hari sambil menuju bandara. Pusat oleh-oleh Krisna lengkap menjual berbagai souvenir dan makanan khas Bali, dan yang terutama, letaknya yang dekat dengan bandara sangat praktis. Selamat berlibur!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading