Sukses

Lifestyle

Desain Interior: Aplikasi Batik untuk Hunian Cantik dan Elegan

Next

Jakarta Dalam pameran Gelar Batik Nusantara (GBN) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) sejak 17 sampai 21 Juli kemarin, kami menemukan beberapa desain cantik yang bisa jadi inspirasi interior rumahmu. Intip yuk!

Yang satu ini mencuri perhatian kami. Tempat duduk santai untuk ruang semi outdoorini didesain chic. Kain batik motif Ukel dan Megamendung perpaduan biru-merah-putih dari Danar Hadi, oleh desainer interior Agam Riadi diaplikasikan sempurna dalam interior serbakayu, sehingga memberikan sensasi sejuk dan nyaman. Hasilnya, membuat siapa pun betah bersantai di sini. Untuk memberikan sentuhan modern, Agam pun mengolaborasikan batik dengan keramik China, sehingga jauh dari kesan monoton. Desain interior ini sangat cocok untukmu yang suka dengan sesuatu yang simpel tapi manis.

Next

Dari ruang santai, mari beralih ke desain untuk tata saji, masih kolaborasi Agam dengan Danar Hadi. Di sini, Agam lagi-lagi memilih alas makan dan taplak meja motif biru indigo untuk disandingkan dengan meja-kursi kayu yang juga diberi cover batik modern. Sentuhan merah-gold dari perabot makan membuat keseluruhan desain yang diberi nama �The Beauty Of Blue and White� ini benar-benar cantik dan elegan.

Next

Selain Agam, ide tata saji dengan konsep batik datang dari awam sampai para profesional yang ikut serta memamerkan hasil kreasi mereka. Beberapa juga menjadi favorit kami. Desain tata saji ini memanjakan mata dengan beragam ornamen batik, mulai dari yang klasik, modern, sampai kombinasi keduanya. Selain memiliki konsep dan tatanan beragam, permainan warna yang berani bisa jadi alternatifmu untuk memilih yang jadi kesukaan, seperti cokelat tua, hijau tosca, biru, merah, atau perpaduan beberapa di antaranya. Menarik, bukan? Bagaimana, muncul ide membuat satu untuk di rumah?

What's On Fimela
Loading