Sukses

Lifestyle

Menyenangkan Perut sambil Belanja Fashion? Cuma Di Sini!

fimela fest

Mulai dari es krim, sushi, cookies, cake, sampai yakitori, semuanya tentu akan menyenangkan perut saat berbelanja di Fuchsia Market pada event Fimela Festival 2014 lalu. Untuk yang suka dengan manis-manis tentunya sangat dimanjakan dengan suguhan es krim lezat dari Spiky Smooth atau yang disuguhkan dalam batok kelapa ala es krim dari Kelasi. Ada juga Panna Cotta Etc yang disajikan dengan berbagai pilihan sauce dari coklat hingga mix berries.

Nah, di sini pun nggak ketinggalan suguhan street food Jepang dari Karokun Yakitori dengan beragam rasa mulai dari daging, salmon, ayam, sampai asparagus. Taburan Seaweed dan bubuk cabai melengkapi yakitori untuk disantap. Untuk kamu yang suka dessert kamu bisa ke Dolci Dessert yang menawarkan deretan cake dan apple crumble. Uniknya, cake ini menggunakan jar untuk wadahnya. Untuk santai sore, kamu bisa andalkan Nunas Koekjes yang pas dimakan saat kumpul bareng keluarga.

See? Banyak banget kan yang bisa kamu dapatkan di Fuchsia Market Fimela Festival 2014 yang lalu. Sampai jumpa di Fuchsia Market berikutnya ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading