Sukses

Lifestyle

Miring ke Mana Tulisanmu? Yuk, Temukan Artinya di Sini!

Fimela.com, Jakarta Semua hal yang ada pada dirimu bisa mengungkap seperti apa karakter yang kamu miliki. Bahkan, jika kamu tidak bermaksud menunjukkannya, misalnya saja melalui tulisan tangan. Yap, sesederhana itu rupanya.

Secara alami kamu belajar menulis, dan tanpa disengaja, tulisanmu ternyata punya gaya tertentu. Sekuat apapun kamu mencoba mengubahnya, tetap tidak bisa berubah 100%, kecuali jika kamu bisa mengubah sifatmu. Dan karena inilah, orang bisa dilihat seperti apa kepribadiannya melalui tulisan tangan.

Miring ke kanan: Berpikiran terbuka, mudah mengungkapkan perasaan, tipe yang mudah bergaul dan suka keramaian (social person).Miring ke kiri: Lebih suka bekerja sendiri, kurang suka bersosialisasi dan sulit mengungkapkan perasaan.

Tegak lurus: Berpikiran logis, tapi tidak terbuka soal perasaan

 

Selanjutnya

Tulisan bersambung: Berpikir logis, menilai berdasarkan pengalaman dan fakta

Tulisan tidak bersambung: Imanginatif, impulsif, dan bertindak mengikuti intuisiTulisan ditekan kuat: Ambisius dan mengejar kesuksesan, menunjukkan perasaan dengan mudah

Tulisan dengan tekanan sedang: Ambisi sedang dan menikmati apa pun yang terjadi setiap harinyaTulisan ringan/kurang ditekan pada kertas: Pemalu, introvert, menghindari situasi yang melibatkan emosi

Tulisan ditekan dan suka menggunakan tanda baca: Emosional, pribadi yang agak obsesif  

Penelitian mengatakan, lebih dari 5 ribu kepribadian bisa diketahui melalui tulisan tangan. Bahkan 70% orang biasa bisa membedakan jenis kelamin hanya dari tulisan tangan. Jadi, kira-kira gaya tulisanmu seperti apa, ladies? Sudah cocok dengan kepribadianmu?

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading