Sukses

Lifestyle

Gili Meno, Keindahan Surga Tersembunyi di Pulau Lombok

Jakarta Who’s ready for a fabulous summer vacation? Setelah Indonesia mengenalkan banyak pulau-pulau baru yang indah, kali ini Indonesia punya pulau kecil yang tidak kalah eksotisnya dengan Pulau Komodo ataupun Pulau Ora.

Terletak di sebelah barat Pulau Lombok, ada tiga pulau kecil yang tidak kalah indah dengan pulau tetangganya, yaitu Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Gili Trawangan merupakan pulau yang paling dikenal para wisatawan dan paling besar di antara ketiganya. Sementara itu, penduduk paling banyak berada di Gili Air dan siap menyambut kamu dengan keramahannya. Pulau ketiga, Gili Meno, adalah pulau yang berada di antara Gili Trawangan dan Gili air dan berukuran paling kecil di antara ketiganya. Banyak wisatawan belum mengenai pulau yang satu ini, padahal di dalamnya terdapat surga tersembunyi.

Pulau Gili Meno ini adalah salah satu dari sekian banyak pulau di Indonesia dengan keindahan pantai yang luar biasa. Selain airnya yang terlihat seperti kristal dan pasir putih yang menawan, pulau yang satu ini punya suasana yang tenang dan udara yang segar, karena mobil dan motor dilarang untuk masuk ke wilayah ini. That’s why, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang bosan dengan suasana kota dan ingin menyegarkan pikiran dengan udara yang benar-benar bersih.

Bicara tentang keindahan bawah laut, Gili Meno juga merupakan salah satu destinasi terbaik untuk para penyelam. Selain terumbu karang dan ikan-ikan di laut, di sana juga terdapat patung-patung bawah air karya seniman internasional, Jason deCaires Taylor, yang akan membuat kamu terpesona.

Menikmati indahnya pantai dan jernihnya laut di Gili Meno tentu tidak akan lengkap tanpa akomodasi yang sesuai. Di tahun 2016 nanti, five-star resort yang super mewah Bask Gili Meno akan hadir di Gili Meno. Sebagai salah satu world-class luxury beach resort, Bask Gili Meno didesain dengan mencampurkan elemen modern dan tradisional Bali.

Well, tidak sabar untuk ke Gili Meno? Pastikan kamu mengosongkan jadwalmu di tahun 2016 ya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading