Sukses

Lifestyle

Liburan Seru Raline Shah Bareng Kuda Nil dan Buaya

Jakarta Ke mana kamu biasanya menghabiskan waktu liburanmu? Ke gunung? Ke pantai? Ke rumah kerabat di kota lain atau bepergian ke negara tetangga? Ya itu yang sering kita dengar kan. Coba lihat apa yang dilakukan aktris Raline Shah dalam liburan singkatnya. Aktris cantik ini menghabiskan waktu di Taman Satwa Pematang Siantar, Sumatra Utara, bersama dengan buaya dan kuda nil!

Setidaknya itulah yang di share Raline di account Instagramnya. Finalis Putri Indonesia 2006 ini berfoto dengan buaya raksasa, bahkan dia juga duduk di atasnya. Raline yang sedang berada di tanah kelahirannya untuk shooting sebuah film, menyempatkan diri mengunjungi Taman Satwa Pematang Siantar yang tidak lain adalah milih ayahnya. Kebun binatang Pematang Siantar memang menjadi salah satu objek wisata bagi wistawan yang hendak pergi ke Danau Toba.

Tidak seperti kebanyakan orang yang takut berdekatan dengan buaya, Raline justru tampak menikmati waktunya dengan berfoto bersama dengan buaya dan hewan-hewan lainnya. Foto yang pertama terlihat dia sedang berusaha duduk di atas buaya raksasa dan pada akhirnya dia bisa mendapatkan satu foto lagi ketika sedang duduk di atas badan buaya.

Di postingan lainnya, bintang iklan sebuah produk sampo ini juga nampak sedang berfoto dengan kuda nil yang sendang menguap. Pemain film 5cm ini juga mengunggah beberapa video ketika dia sedang duduk dan membelai si kuda nil.

Well, kamu tertarik mencoba liburan ala Raline, Fimelova?

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading