Sukses

Lifestyle

Desain Produk Kreasi Seniman dan Desainer Lokal, Temukan Pilihannya Di Sini

Jakarta Bosan dengan dekorasi rumah yang itu-itu saja? Atau kamu ingin mengganti furniture yang sudah mulai menua? Kalau iya, sebaiknya kamu jangan terburu-buru menggantinya sebelum mendapatkan referensi dan contoh desain yang jelas. Kamu harus melihat DeDo (Design Donesia) yang merupakan online shop yang menyediakan berbagai produk dekorasi rumah yang bisa kamu aplikasikan. Selain menawarkan berbagai jenis desain, semua jenis desain yang ada di DeDo dibuat oleh anak bangsa, Fimelova.

Sederet nama terkenal juga ikut berkolaborasi dengan Dedo. Seniman dan desainer yang sudah berkolaborasi dengan DeDo datang dari berbagai macam bidang. Misalnya desain interior, yaitu Aedi, Agam Riadi, Francis Surjaseputra, Joshua Simanjuntak, Yuni Djie dan Yolanda Kosim. Untuk bidang desain busana, ada nama Patrick Owen. Di bidang seni keramik, ada nama Ahadiyat Joedawinata, Chairin Hayati dan Kandura. Sederet nama lain yaitu Artes Indonesia, Byo Living, Calissa Furnishing, Karsa, Saestu, Yani Mariani dan lain-lain juga turut serta, Fimelova. Kamu sudah tahu bagaimana hasil karya mereka kan?

Marketing DeDo, Cheryl Koesdjojo, mengatakan, DeDo memiliki beberapa visi misi yang ingin dicapai yaitu mempopulerkan hasil kreativitas Indonesia ke pangsa lokal, memperkenalkan kreativitas Indonesia ke seluruh dunia serta menjadikan DeDo sebagai platform untuk mendukung berkembangnya bakat baru di dunia seni dan desain Indonesia.

“DeDo juga ingin turut serta berpartisipasi dalam kemajuan ekonomi pengrajin lokal,” jelasnya.

Buat kamu yang ingin memiliki desain yang eksklusif, DeDo juga memproduksi desain eksklusif di bawah merk DeDo seperti di seri DeDo by Artist. Contohnya adalah beberapa karya kolaborasi dari seniman kontemporer dengan interior desainer seperti lemari kayu unik dengan lukisan tangan bernuansa komik dan kekanakan karya kolaborasi seniman kontemporer Hendra HeHe Harsono dengan Mulyo Furniture. Kerja sama antara dua seniman kontemporer, Arkiv Vilmansa dan Badruzzaman, dengan Jakarta Vintage juga melahirkan dua pilihan sofa  kontemporer bergaya vintage. Tidak hanya dua kolaborasi tadi saja, Fimelova, masih ada sederet nama lain yang juga menghasilkan karya yang istimewa.

Bersamaan dengan peluncurannya, DeDo mengadakan pameran di Ground Floor Pacific Place Mall di depan Metro Department Store bagian dari Mall Art pada 4-9 Agustus 2015. Kamu juga berbelanja secara online diwww.designdonesia.comwww.dedo.co.id. Ada diskon khusus sebesar 10% untuk semua pembelian di bulan Agustus dengan memasukkan kode kupon: “DEDO-AUG15”. 

 

Selamat berbelanja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading