Sukses

Lifestyle

Wefie Bareng Teman-Teman Jadi Makin Seru dan Memorable!

Jakarta Di saat kerjaan lagi membuat pikiran stress, salah satu kegiatan yang bisa bikin kita rileks sudah pasti hangout bareng teman-teman perempuan. How about going out to Ladies Night on Wednesday night? Ajang kumpul-kumpul ini akan terasa kurang lengkap kalau kamu tidak melakukan foto wefie dengan teman-temanmu. Supaya foto atau videonya makin memorable, kamu harus pakai smartphone yang satu ini!

Samsung Galaxy S6 Edge+ pas banget masuk ke dalam tas kalian, para perempuan aktif dan super eksis. Get the whole camera experience dengan menggunakan smartphone ini. Kamera 16 MP OIS + 5 MP akan menjadikan fotomu berkualitas tinggi dan terasa sama nyatanya dengan momen yang kamu alami, Fimelova. Berfoto dalam keadaan gelap juga bukan masalah karena Samsung Galaxy S6 Edge+ punya Quick Launch and f1.9 yang memberikan hasil foto yang tetap bagus. Jadi walaupun dalam keadaan low light, kamu tetap bisa mendapatkan foto dengan kualitas sebaik dalam keadaan terang. So Fimelova, don’t be afraid to make moments on your fabulous ladies night out! Dengan layar lengkung 5,7 inchi Quad HD Super AMOLED, Samsung Galaxy S6 Edge+ bakal memberimu pengalaman multimedia yang berkesan dengan memadukan fungsi dan fitur terdepan saat ini termasuk teknologi layar terbaik, kamera paling canggih dan video berkualitas tinggi.

Kamu tidak hanya akan dimanjakan oleh satu kelebihan. Masih ada sederet kelebihan lainnya. Samsung Galaxy S6 Edge+ memadukan bentuk dan fungsi dengan fitur-fitur tercanggih yang ada, termasuk tekonologi layar terbaik, kamera paling canggih untuk foto dan video berkualitas tinggi, charger nirkabel dan fast charger terbaru juga prosesor yang sangat cepat. Dengan peningkatan 4GB RAM, smartphone dengan bentuk tipis ini menawarkan kapasitas dan kekuatan memproses yang paling cepat di pasaran. Hal ini membuatmu dapat menikmati kerja multi-tasking yang rapi, terhubung dengan pesan-pesan, posting terbaru dalam jejaring sosial secara lebih cepat dan menikmati permainan dengan gambar grafis yang besar tanpa mengalami lag-time. Wah sepertinya smartphone ini menjawab semua masalah kita ya, Fimelova! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading