Sukses

Lifestyle

Tiga Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Bali Hanya Dalam Satu Hari

Jakarta Bali akan dan selalu menjadi destinasi wisata pilhan dan favorit, baik bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan internasional. Pemandangan Pulau Dewata yang menakjubkan dan budaya Bali yang khas menjadi salah satu daya tarik utama Pulau ini. Begitu juga beragam dining and entertainment spots yang memanjakan para turis yang ingin melepas stress dan penat dari aktivitas sehari-hari. 

Bali sama sekali tidak identik dengan kata bosan. Berapa kali pun berkunjung ke Pulau ini, KITA PASTI akan selalu menemukan beragam tempat yang bisa didatangi dan dijelajah. Tempat-tempat tadi menawarkan beragam aktivitas. Namun, bagaimana kalau kita hanya punya satu hari di Bali, Fimelova? Tenang saja! Kita tetap bisa menikmati semua hal tentang Bali dalam satu hari dengan aktivitas berikut!

Bali Prime Villa

Untuk tempat menginap, villa mewah dengan sentuhan khas Bali yang kental ini bisa menjadi pilihanmu. Dengan privasi yang terjaga, kamu bisa menikmati momen istirahat dengan maksimal di Bali Prime Villa. Setiap villa mewah ini dilengkapi dengan private swimming pool. Tidak hanya itu, agar kamu tetap merasakan suasana khas Bali meski berada dalam villa dengan privasi, setiap villa dilengkapi taman lanskap yang didesain dengan suasana tropikal khas Bali dan juga terdapat bale untuk bersantai, Fimelova.

Fly Board

Di bawah sinar matahari pagi yang menyehatkan, kegiatan yang menantang adrenalin akan membuat kamu lebih bersemangat dan memberikan energi maksimal untuk menjelajah Bali sepanjang hari. Coba sport games yang satu ini yuk. Dengan fly board, kamu akan diajak melayang-layang di udara layaknya Iron Man! Sport games yang ditemukan oleh Franky Zapata ini memang terbilang gampang-gampang susah. Walaupun kelihatannya sulit, saat kamu sudah berhasil menguasainya, dijamin kamu akan ketagihan! Kamu harus menginjakkan kaki di atas papan dengan selang panjang yang terhubung ke kapal. Jet yang ada di bawah papan akan dinyalakan dan kamu pun terlontar ke atas! Kamu bisa terlontar hingga mencapai ketinggian 15 meter! Seru!  

Devdan Show

Jangan sampai melewatkan pertunjukan spektakuler bertaraf internasional ini bila berkunjung ke Bali. Tidak hanya budaya Bali, lewat Devdan Show,  kamu bisa menyusuri kebudayaan tiap daerah di Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera, Bali, Borneo hingga Papua. Ceritanya mengisahkan tentang dua pemuda yang sedang mengikuti program tur liburan di Bali. Karena bosan dengan jadwal tur, mereka pun memisahkan diri dari rombongan dan memutuskan mendaki tebing. Di sinilah mereka menemukan sebuah harta karun yang membawa mereka dan penonton Devdan Show melihat isi kekayaan nusantara. Kamu akan dimanjakan dengan ragam tarian khas dari daerah-daerah di Indonesia. Panggung pun ditunjang dengan sistem pencahayaan di mana terdapat 40 lampu bergerak, kolam dengan 90.000 liter air dan panggung yang mampu bergerak 360 derajat dengan 16 putaran setiap menit!! You won't regret if you miss this show, Fimelova.

Uppala Spa

Puas berkeliling dan menikmati beragam aktivitas di Bali, saatnya kamu membuat tubuh dan pikiran kembali relax. Arahkan tujuanmu ke Uppala Villa & Spa. Di sini, kamu akan mendapat ketenangan maksimum sembari menikmati spa treatment yang akan membuat otot-otot tubuh yang kaku kembali lemas. Ada beragam treatment yang bisa kamu lakukan di Uppala Spa, seperti Hot Stone Massage yang membantu otot tubuh menjadi relax, mengurangi ketegangan dan pada akhirnya memberi kenyamanan sehingga tercapai keseimbangan jiwa dan raga. Lalu ada Fruit Spa dimana kamu akan merasakan perawatan body massage dan body exfoliation menggunakan bahan-bahan segar dari buah dan yogurt pilihan. Kamu bisa juga coba Joyfull Chocolate Spa, perawatan kecantikan untuk mengembalikan kesegaran dan vitalitas kulit dengan sensasi cokelat dengan efek yang menyenangkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading