Sukses

Lifestyle

Temukan Berbagai Hidangan Lezat Saat Sedang Berada di Pulau Dewata

 

Jakarta Pulau Bali selalu terlintas di benak saat kita sedang memikirkan dan merencakan sebuah liburan. Keindahan alam dan keanekaragaman budayanya menjadi daya tarik yang tidak pernah habis untuk dieksplorasi. Setelah mengunjungi berbagai objek wisata, liburanmu akan semakin lengkap dengan memanjakan lidahmu juga. Temukan berbagai hidangan lezat di Pulau Dewata di tempat-tempat berikut, Fimelova.

Padi-Padi Restaurant-Park Regis Hotel

Terletak di Ground Floor Park Regis Hotel, Padi-Padi Restaurant terkenal dengan hidangan BBQ-nya. Menikmati keseruan malam di Kuta dengan BBQ party yang lezat di Padi Padi Restaurant pasti menghasilkan keseruan tersendiri selama liburan.

Prana Restaurant-The Villas Bali Hotel & Spa

Kamu bisa menikmati sajian lezat berkualitas sekaligus mendapatkan suasana intim khas Bali di Prana Restaurant. Restoran ini memadukan banquet dan table area yang dikelilingi teras dan garden courtyard yang stylish. Kamu bisa menikmati berbagai hidangan istimewa di sini mulai dari sarapan sampai makan malam, serta kopi dan cocktail yang lezat.

Rosso Vivo Dine & Lounge-Kuta Seaview Hotel

Tempat ini sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis. Didominasi warna merah dan atmosfir yang intim, momen romantismu menjadi semakin tidak terlupakan. Tambahan lainnya yang tidak kalah spesial, kamu bisa menikmati pemandangan sunset beach yang ditawarkan di Rosso Vivo Dine & Lounge

Wapa-Ume Resort & Spa

Nikmati beragam menu makanan lezat yang ditawarkan Wapa di Ume Resort & Spa selagi Anda berlibur di Bali. Kamu akan mendapati  suasana menenangkan di tengah alam Ubud yang hijau dan asri. Hotel butik yang berjarak lima menit dari pusat Ubud ini memiliki 23 unit vila yang menghadirkan fasilitas mewah seperti private pool, serta dibangun dalam nuansa yang elegan.

 

La View Restaurant – Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa

Restoran ini menawarkan menu-menu makanan Asia Tenggara dengan sentuhan Perancis yang disiapkan dengan detail oleh chef profesional. Mereka pun menyediakan menu tradisional Indonesia yang lengkap untuk memuaskan beragam selera tamunya. Di area pool bar, kamu bisa menikmati sajian pemandangan alam menawan. Paduan kelezatan hidangan dengan pemandangan alam yang sempurna di La View Restaurant .

Topeng Restaurant – Kupu Kupu Jimbaran Beach Club & Spa

Untuk kamu yang ingin menikmati makanan khas Bali sekaligus kekayaan budaya Bali lainnya, mengunjungi tempat ini adalah pilihan tepat, Fimelova. Mereka menghidangkan menu khas Bali lengkap mulai dari pembuka sampai penutup. Nuansa kayu yang mendominasi tempat Topeng Restaurant menghadirkan suasana cozy.

Chocolate Cafe - Kupu Kupu Jimbaran Beach Club & Spa

Masih berada di Kupu Kupu Jimbaran Beach Club & Spa,  Chocolate Cafemenyediakan ragam pastry yang menakjubkan yang dibuat dengan menggunakan mentega asli dari Prancis. Untuk kamu pencinta teh, kamu bisa menikmati teh dari Ronnefeldt yang super spesial. Tersedia juga kopi dari ILLY, selain varian wine serta cocktail yang enak. Untuk menu makanannnya, mereka menyediakan pizza, sandwich, pasta, salad dan masih banyak lainnya.

Tamiang Restaurant – Jungle Retreat Ubud

Gelato yang gooey dan manis dapat kamu temukan seusai bersantap di Tamiang Restaurant yang berada di Jungle Retreat Ubud. Di sini, kamu bisa merasakan kuliner lezat yang menawarkan aneka pilihan mulai dari masakan Bali dan masakan khas Indonesia lainnya. Kamu bisa menikmatinya pada waktu sarapan yang dimulai dari pukul 08.00-11.00. Sementara itu waktu makan siang sampai malam dimulai dari pukul 11.00-23.00. Pas banget nih untuk mengisi tenagamu sebelum mengunjungi berbagai tempat wisata, Fimelova.

Oishi Tei Japanese Restaurant – Jungle Retreat Ubud

Masih di Jungle Retreat Ubud, kamu yang ingin menikmati hidangan asal negeri sakura tidak perlu berpindah tempat. Oishi Tei Sushi Rooftop Restaurant & Pool adalah fasilitas dining yang tersedia di Jungle Retreat Ubud. Letaknya yang berada di rooftop menjadi keistimewaan bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan stunning sembari menikmati aneka masakan Jepang yang lezat, sehat, diolah dari bahan-bahan berkualitas.

 

Safari Chic Restaurant – Seminyak Sky Suite

Safari Chic Restaurantmemberikan pengalaman kuliner tidak terlupakan. Di sini, tersedia beragam menu lengkap mulai dari lokal, Asia, sampai dengan barat. Seminyak Sky Suite sendiri adalah penginapan mewah dan elegan untuk wisatawan berkelas seperti kamu, Fimelova.

The One Legian

The ONE Legian adalah hotel bintang empat di kawasan Kuta, Legian yang menawarkan one-stop-Kuta-experience bagi para tamunya. Didesain dengan konsep New Urban Legian (Urban Living Lifestyle), The ONE Legian menggabungkan Tri Hita Karana (Three way of prosperity; Human, Environment & Religious Culture) dan keramahan khas Bali untuk para pelanggannya. Di fasilitas restoran yang ada di sini, Anda dapat menikmati BBQ all you can eat yang sudah menjadi trademark-nya.

Luna Roof Bar – L Hotel Seminyak

Menikmati waktu bersantai di Luna Roof Bar selepas jalan-jalan mengelilngi Bali akan mengembalikan tenaga kamu, Fimelova. Luna Roof Bar adalah salah satu fasilitas restoran yang ada di L Hotel Seminyak, sebuah hotel yang elegan dan memfasilitasi pengalaman menginap mewah bagi setiap pengunjungnya. Mengisi perut sambil bersantai di Luna Roof Bar pun memberi pengalaman liburan yang ingin kamu ulang tentunya.

Mantra Sakala Resort & Beach Club

Berasal dari Australia, Mantra Sakala Resort & Beach Club memiliki fasilitas tujuh jenis kamar, yaitu Sakala Room, Sakala Suite, Deluxe Sakala Suite, Deluxe Sakala Lagoon Suite, Deluxe Sakala 2 Bedroom Suite, One Bedroom Pool Villa, dan Two Bedroom Pool Villa, masing-masing dengan fasilitas dan view yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Ditambah dengan berbagai fasilitas khas hotel mewah lainnya, menikmati mocktail lezat di pool side dengan pemandangan hamparan pantai indah kawasan Tanjung Benoa adalah momen rileksasi yang menyenangkan untuk dilakukan selama liburan di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading