Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Malam: Penis Terlalu Besar Sebabkan Infeksi Vagina?

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang cewek cuma membicarakan perkara kebersihan Miss V? Cewek juga sebenarnya penasaran berat soal penis. Terutama mereka yang sudah menikah dan ingin meningkatkan keromantisan hubungan mereka di ranjang. 

Kabarnya, sebagian besar cewek mendambakan penis berukuran besar. Sebagian lainnya merasa ukuran bukan hal yang paling penting, tapi cara pasangan meluluhkan tubuh merekalah yang harus dinilai pertama kali. 

Bagaimana pun, ukuran penis menjadi bahan omongan, baik di kalangan cewek, juga cowok. Kepuasan kaum Hawa di ranjang, katanya, tergantung dari ukuran penis yang besar.  

Tapi, apakah ukuran 'besar' ini bisa menjadi patokan dalam kebahagiaan berumah tangga? Tentu saja nggak! Kalau bicara soal rumah tangga, masih ada faktor lain yang bikin hubungan di dalamnya tetap selalu hangat. Cinta, kebutuhan finansial, komunikasi, dan lain sebagainya.

Lantas, bagaimana dengan kepuasan di ranjang? Bagi pasangan yang sudah menikah, bercinta bukan lagi kebutuhan biologis semata. Tapi juga bentuk kasih sayang lewat sentuhan dan belaian, serta, seks penetrasi yang nikmat. 

Cewek menganggap, penis besar bisa lebih mengisi rongga dalam vagina dengan baik. Ukuran penis yang besar juga bisa menambah gairah sebagian cewek. Tapi, benarkah penis besar menjadi kunci kebahagiaan yang bisa mengantarkanmu ke gerbang kenikmatan?

Ukuran Juga Bisa Bawa Petaka

Nggak semua cewek menganggap penis besar itu nikmat dan menggairahkan. Soalnya, setiap cewek memiliki ukuran vagina yang berbeda. Ukuran vagina nggak bisa dilihat dari ukuran tubuh, lho! 

Jadi, bisa saja tubuhmu kecil, namun panjang vaginamu lebih dalam dari pada vagina cewek lain. Juga besarnya. Nah, kalau ukuran penis terlalu besar atau panjang, tentu saja hal ini bikin kamu nggak nyaman. Bahkan, bisa sampai menimbulkan beberapa risiko, lho!

Iritasi dan Infeksi

Ukuran penis yang terlalu besar atau panjang buat kamu bisa bikin iritasi dan juga infeksi. Meskipun vagian sudah siap menerima penetrasi, namun ukurannya yang nggak pas dengan vagina juga bisa menjadi masalah saat bercinta. 

Lebih baik, minta dia untuk melakukan penetrasi lebih pelan-pelan. Juga menunggu sampai kamu benar-benar siap. Selain itu, kamu juga bisa mengakalinya dengan menggunakan lubricant. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading