Sukses

Lifestyle

Glo Galvanic Spa, Perawatan Kecantikan Tuk Optimalkan Bentuk Tubuh Impian

Jakarta Perempuan yang menaruh perhatian besar pada penampilan kulit, akan mengalami ketakutan ketika usianya bertambah. Namun, zaman terus berubah dan teknologi pun terus mengikutinya. Kini kita dapat membawa masalah penuaan selangkah lebih maju dengan teknologi perawatan tubuh, yang semakin berkembang dan juga lebih memudahkan.

Terobosan ini lah yang dibawa oleh perawatan tubuh yang berhasil mencuri perhatian tren kecantikan, Glo Galvanic Spa Treatment. Perawatan didedikasikan untuk perempuan yang ingin tetap tampil prima, dengan tubuh yang selalu terlihat muda. Menggunakan alat penghantar arus panas ke dalam tubuh yang disebut Galvanic, dengan memasukkan serum atau gel berbahan dasar air, setelah melakukan perawatan ini, produk skincare apapun yang kita gunakan akan menyerap lebih optimal.

Jenis perawatan yang ditawarkan pun beragam. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan kulit yang diinginkan. Dari mulai mencerahkan, sampai membentuk lekuk tubuh sempurna, Galvanic Spa menyediakannya untuk kita. Tak hanya bisa dinikmati dengan mengandalkan bantuan terapis, Galvanic Spa pun bisa kita nikmati saat sedang menikmati waktu santai di rumah.

Galvanic Body Spa Treatment

Perawatan ditujukan pada area tubuh, seperti paha, perut, dan lengan. Arus panas yang dihantarkan dari alat (Galvanic) membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan turut menyamarkan selulit. Hasilnya, kulit tubuh akan terasa lebih kencang dan terlihat halus.

Galvanic Shaping Gel Treatment

Perawatan ini dapat dikombinasikan dengan Galvanic Body Spa. Goals dari perawatan ini adalah mendapatkan kulit yang terlihat cerah. Digunakan di wajah, dapat membantu menyamarkan flek hitam di permukaan kulit, mengurangi kantong mata, dan melancarkan peredaran darah.

Galvanic Dermatic Effects Treatment

Ingin memiliki tubuh yang tetap berlekuk meski usia terus bertambah? Bisa! Kamu bisa handalkan perawaan Galvanic Dermatic Effects untuk tampilan tubuh yang lebih berlekuk. Menggunakan teknologi yang disebut sebagai Effect Body Contouring Lotion, secara ilmiah teknologi tersebut bermanfaat untuk anti penuaan yang menghambat produksi lemak, merangsang, dan mencegah munculnya selulit. Perawatan ini juga dapat membantu meningkatkan pembaruan sel yang diperlukan untuk mengembalikan kecerahan alami kulit.

Lalu, apa alasan yang mewajibkan kita untuk mencoba perawatan tubuh Glo Galvanic ini? Hasil penelitian yang turut dilakukan oleh para ahli medis menunjukkan bahwa perawatan dengan arus Galvanic ini dapat meningkatkan proses anti penuaan hingga 24 jam. Bisa dibayangkan bagaimana alat ini bekerja melindungi tubuh dari penuaan selama waktu tersebut?

Dimana kita bisa mendapatkan perawatan Glo Galvanic? Nu Skin, menjadi salah satu klinik di Jakarta yang menyediakan perawatan ini. Tak hanya menawarkan perawatan di klinik, Nu Skin juga turut menyediakan alat Galvanic yang bisa kita gunakan kapan pun dan dimana pun. Well, dengan teknologi kecantikan yang semakin canggih, kulit tampak menua bukan lagi masalah yang perlu untuk ditakuti. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading