Sukses

Lifestyle

5 Model Undangan Pernikahan yang Difavoritkan Musim Ini

Jakarta Pernikahan tak hanya dihadiri oleh calon mempelai dan keluarga saja, kita ingin berbagi suka cita pesta pernikahan bersama teman dan kolega untuk hadir pada hari bahagia yang mudah-mudahan jadi memori manis seumur hidup. Langkah awal mewujudkan ini adalah sejatinya dari undangan yang akan disebar. Undangan menjadi satu hal penting dalam suksesnya acara resepsi pernikahan. Walaupun sekarang banyak yang beralih menyebar undangan digital dan share via social media, undangan fisik tetap terkesan lebih pribadi dan resmi.

Setiap orang memiliki selera undangan yang berbeda-beda dan disesuaikan dengan tema pernikahannya. Untuk mewujudkan undangan yang sesuai dengan ide kita, butuh vendor yang bisa menjawab kebutuhan itu. Mau tahu desain undangan seperti apa yang sedang jadi favorit calon pengantin sekarang ini?

1. Floral

Tema floral biasanya merujuk pada wewangian atau aroma bunga, selain itu menggambarkan warna yang energik dan banyaknya hiasan bunga hingga daun. Undangan dengan ide floral dapat menjadi salah satu ide undangan yang unik dan anti mainstream yang dapat kamu gunakan. Selain itu kamu juga dapat menyamakan kartu undangan dengan tema pernikahanmu. 

2. Nature

Konsep satu ini juga sering digunakan, konsep nature biasanya berkaitan dengan lingkungan tetapi memiliki konsel yang simpel. Selain itu konsep satu ini juga digunakan karena terlihat lebih simpel, selain itu juga akan memperlihatkan sisi dinamis pada undangan. 

3. Elegant

Simpel dan elegant, siapa yang tak mau jika memilki undangan seperti satu ini? Undangan yang terlihat sangat elegant tentu akan berkelas bukan? Terkadang undangan yang memiliki desain elegant akan terlihat sangat rapi dan cantik. Undangan satu ini biasanya digunakan saat kamu memiliki tema pernikahan yang simpel maupun elegant. 

4. Casual

Selain itu kamu juga dapat membuat undangan dengan tema yang casual, tema satu ini sangat cocok dengan warna maupun font yang digunakan. Selain itu tema casual juga tidak pasaran dan memiliki kesan simpel pada undangan. 

5. Vintage

Jenis undangan dengan tema satu ini biasanya memiliki konsep yang modern dengan tambahan berbagai macam gambar yang cenderung antik. Kamu dapat memasukkan beberapa font atau gambar yang terlihat antik pada undangan satu ini, agar membuat penampilan undangan semakin menarik.

Vendor Wedding invitation idealnya harus dapat mewujudkan konsep pernikahan impian calon pengantin, seperti Hiraloka yang mengedepankan pembuatan desain sesuai dengan konsep pernikahan calon pengantinnya. Jadi, calon pengantin bisa mendiskusikan konsep apa yang mereka inginkan dan mendapatkan advise untuk konsep undangan yang sesuai. Selain itu bahan yang digunakan memakai jenis kertas local fancy (kertas lokal yang berkualitas bagus) bukan impor, ini bisa menghemat biaya tapi tetap mempertahankan kualitas.

Kunci penting mewujudkan undangan sesuai pernikahan impian kita yaitu komunikasi yang baik. Vendor dapat menerjemahkan konsep yang diinginkan calon pengantin menjadi undangan yang memuaskan dengan desain dan material terbaik, asal calon pengantin juga memahami bahwa undangan yang ideal dan berkualitas tak bisa dikerjakan dalam waktu singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading