Sukses

Lifestyle

Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Potong Rambut Super Pendek

Jakarta Keinginan untuk memiliki penampilan baru saat habis putus cinta bukan lagi hal aneh untuk dilakukan. Biasanya keinginan ini muncul untuk memulai lembaran baru sepenuhnya atau mungkin memberikan pesan “I am single and doing just fine”. And guess what, bahkan penyanyi terkenal sekelas Katy Perry-pun melakukannya.

Masih segar kabar perpisahannya dengan Orlando Bloom, Katy memutuskan untuk memberikan dirinya potongan rambut baru dengan gaya cukup extreme. Melalui akun instagramnya, Katy mengunggah video yang memperlihatkan her new platinum blonde pixie cut.

 

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

 

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Rambut baru Katy memang mengingatkan kita dengan Miley Cyrus. Dan netizen pun ramai membicarakan betapa miripnya penampilan kedua aktris tersebut. Walaupun, Katy sendiri mengatakan bahwa Michelle Williams dalam film ‘Manchester by the Sea’ lah yang menjadi inspirasinya. Hasil akhir dari potongan rambut barunya bukan satu-satunya persamaan yang dimiliki Katy dan Miley. Chris McMillan, sang penata rambut adalah orang yang ada di balik gaya rambut pixie baik milik Katy maupun Miley.

Di video ke-dua yang diunggahnya, Katy memainkan sambil memperlihatkan rambutnya dari berbagai sisi ke kamera. “What do you think, Chris?”, tanya Katy kepada orang yang baru saja memberikannya penampilan baru yang cukup drastis. "I love it. Are you kidding? I've been wanting to do this since the day I met you," jawab Chris. Rupanya  keinginan memberikan potongan pixie kepada Katy sudah lama ingin ia lakukan. Tapi seperti apa yang dinyatakan Katy dalam caption video tersebut, she wasn’t ready, until now.

Terlepas dari ia memang mirip kekasih Liam Hemsworth itu apa tidak, Katy tetap terlihat chic dengan penampilan barunya. Dan sebelum mengasumsikan bahwa perubahan drastis ini dilakukan semata-mata untuk menutupi kesedihannya berpisah dari Orlando Bloom, perlu dicatat bahwa hubungan Katy dan mantan kekasihnya itu baik-baik saja. Or at least that’s what she said on her twitter.

Meski perpisahan di antara keduanya tidak terelakkan lagi, kabarnya mereka masih saling mencintai dan tidak sepenuhnya menolak kemungkinan untuk kembali bersama. Namun nampaknya untuk Katy saat ini, bahagia dengan rambut barunya it’s more than enough.

Loading