Sukses

Lifestyle

Cita Rasa Jepang dengan Sentuhan Prancis yang Romantis, Keunikan Momozen Resto

 

Jakarta Jadi penggemar kuliner, berkeliling untuk temukan santapan baru dengan aneka cita rasa merupakan hal yang menyenangkan. Menjamurnya resto Asian cuisine, khususnya yang berasal dari Jepang, buat pengalaman kuliner jadi lebih seru. Namun bila merasa bosan dengan hidangan Jepang yang itu-itu saja, berbagai inovasi hidangan kuliner negeri Sakura bisa dicoba. Contohnya, menu masakan Jepang dengan sentuhan Terbayang seperti apa? 

FIMELA berkesempatan mencicipi satu resto masakan Jepang yang punya inovasi unik di Jakarta. Berlokasi di The Plaza lantai 46, Momozen Resto menyajikan menu hidangan Jepang unik, yang dikombinasikan dengan sentuhan masakan Prancis. Konsep ini dicetuskan oleh sang Chef, Sho Naganuma yang sudah berkecimpung di dunia kuliner lebih dari 20 tahun. Pengalamannya memasak berbagai hidangan di seluruh penjuru dunia ini, bekal segala inovasi untuk memadukan cita rasa yang kuat dalam masakan Jepang dengan kreasi hidangan Prancis yang lezat. Dan hasilnya, rangkaian hidangan yang sangat tidak mengecewakan. Dan pastinya, memanjakan selera.

Hidangan pembuka seperti Hokkaido Hotate Carpacio merangsang selera makan dengan gurih dan sentuhan manisnya. Hidangan Somen (mie dingin Jepang) disajikan lengkap dengan Black Truffle dan Caviar. A la mode!. Menu utama yang jadi favorit Fimela, “Truffle Donabe Gohan”. Nasi Jepang yang tidak dimasak dengan air biasa, melainkan menggunakan Dashi Jepang (kaldu dasar untuk semua masakan Jepang- bayangkan lezatnya), serta dimasak langsung dalam pot Donabe Jepang selama kurang dari 30 menit. Saat penyajiannya, kita bisa bertatap muka dengan Chef selama proses pengirisan Truffle di atas sajian Donabe Gohan. Soal rasa, kelembutan nasi yang berpadu dengan gurihnya Dashi yang meresap, serta taburan truffle pada bagian atasnya, buat siapapun tak sanggup berkata cukup untuk hidangan ini. Satu yang istimewa, kita mampu memilih untuk menyesuaikan hidangan ini untuk jadi masakan vegetarian. Shout out to every vegan!. 

Dengan lokasi strategis, view yang mewah, Momozen tak hanya sajikan hidangan yang menggugah selera, namun dengan atmosfir resto yang hangat untuk lewatkan waktu bersama kolega dan kerabat. Penasaran untuk langsung mencicipi hidangan kreasi yang kaya akan citarasa ini ?. Tips dari Fimela, lakukan reservasi terlebih dahulu untuk dapatkan spot dengan view city light terbaik di malam hari. 

 

(Photo : Windy Sucipto)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading