Sukses

Lifestyle

Pecinta Seni, Kosongkan Jadwal Januari 2018 Nanti untuk Art Stage Singapore

 

Jakarta Dari tahun ke tahun, perkembangan dunia seni memang semakin kuat terasa. Tak perlu jauh-jauh, Di tanah air sendiri, galeri seni perlahan smulai bermunculan dimana-mana, memamerkan banyak karya seni dari seniman berbakat tanah air. Para penikmat seni berbahagia karena dimanjakan dengan ramainya kehadiran pameran dan galeri seni. Tak hanya di tanah air, satu pagelaran pameran galeri seni termegah di Asia Tenggara ini, jadi agenda wajib bagi para penikmat seni, tak hanya sekitar Asia, namun dari seluruh penjuru dunia. Art Stage Singapore, hadir setiap tahun jadi key voice dalam menyatukan karya seni  dari seluruh Asia Tenggara  ke dalam arena global. 

"Zoo" By Aki Fueda, Galeri Kagure, Japan.                                         

 

Tahun 2018, Art Stage kembali hadir dengan tema Interaction, yang akan menghadirkan karya seni dan instalasi yang mampu mengajak berinteraksi langsung dengan karya tersebut. Menurut sang founder Lorenzo Rudolf, tema Interaction ini akan lebih membahas tentang interaksi antara manusia dan karya seni itu sendiri. Menurutnya, karya seni sesungguhnya mengilhami kehidupan dan fenomena yang tengah terjadi pada kehidupan manusia, dan maunsia harus mampu merefleksikan hidup dan mengambil hikmah melalui setiap karya seni yang tercipta itu pula. Diharapkan para pecinta seni yang datang berkunjung di Art Stage Singapore 2018 nanti, mampu lebih terbuka dan paham bahwa sebenarnya, kita sebagai manusia memiliki hubungan berkesinambungan yang erat dengan karya seni yang tercipta. 

"Harmoni Kehidupan" By Fantastic Art Galerry, Surabaya. 

Buka untuk publik dari tanggal 26 sampai 28 Januari 2018, Art Stage Singapore akan menghadirkan 3 sesi yang juga memungkinkan para penikmat seni berinteraksi dengan para seniman. Tiga sesi tersebut diantaranya adalah, Southeast Asia Forum 2018, Signature Collectors’ Visits, Partnerships and Collaborations. Art Stage Singapore 2018 jadi satu kesempatan emas bagi kita untuk lebih dekat dengan sesama penikmat seni, seniman dan bahkan karya seni tersebut. 

Beberapa seniman dan galeri seni tanah air pun ikut berpartisipasi dalam akhir pekan artsy ini. Nama-nama seniman tanah air seperti Eko Nugroho, Yudi Sulistyo, Tintin Wulia dan galeri seni seperti Lawangwangi Creative Space dan Galeri Canna Indonesia kembali siap memukau mata penikmat seni mancanegara dengan karya-karya mereka. Siapkan paspor, untuk kunjungi acara art ini, yang pasti , banyak sudut hits yang photogenic untuk hiasi akun Instagram. 

 

 

(Pic : ArtStage Singapore ) 

 

What's On Fimela
Loading