Sukses

Lifestyle

Dengan $ 50 Dolar, Bisa Ikut Kursus Jadi Keluarga Kerajaan Inggris Seperti Meghan Markle

 

Jakarta Mendekati hari pernikahan, selain harus menyelesaikan banyak urusan penting, ternyata Meghan Markle tengah dalam sebuah pelatihan. Sebuah pelatihan khusus tengah ia jalani, untuk menjadi  pribadi yang pantas masuk ke dalam keluarga kerajaan. Pelatihan tersebut berupa cara berpakaian, menulis kaligrafi, cara menjamu tamu, dan menghias ruangan dengan gaya kerajaan Inggris. Satu yang lebih ekstrim, satu pelatihan khusus untuk Meghan, yakni bagaimana caranya menyelamatkan diri saat dalam bahaya penculikan. A royal family should definitely know how to defense them self. 

Cukup serius bila kita ingin ikuti berbagai rutinitas pelatihan Meghan untuk jadi keluarga kerajaan Inggris. Namun bila ingin mengikti pelatihan yang lebih sederhana, untuk jadi pribadi yang royal-worthy,  Hotel Kensington menawarkan sebuah paket kursus yang bisa diikuti. Dengan biaya tak terlalu mahal, yakni $ 50 dolar, kita sudah bisa ikuti beberapa rangkaian kursus. Diantaranya cara menulis kaligrafi, cara menyantap makanan dengan pantas, cara mengatur meja makan untuk makan malam resmi, sampai mengatur sudut-sudut ruangan di rumah agar terlihat seolah ruangan di kerajaan. 

Baca juga :

Neri Oxman, Dosen Arsitek yang Kabarnya Sedang Dekat dengan Brad Pitt

Kursus bertajuk The Royal Masterclass ini akan tersedia di Hotel Kensington, London, mulai April sampai Mei 2018. Di beberapa hari yang telah ditentukan, kita bisa belajar dari beberapa mentor yang pernah menghabiskan waktu di dalam Istana Kerajaan Inggris, untuk terlihat dan bersikap bagai keluarga kerajaan, sama seperti Meghan Markle. 

Baca juga :

Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, Seperti 5 Pasangan Ibu dan Anak Hollywood Ini

(pic : Kensington Place Hotel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading