Sukses

Lifestyle

Anak Kylie Jenner Disambut Keluarga Travis Scott dengan Pesta Mewah

Jakarta Stormi Webster, anak Kylie Jenner, kini berusia dua bulan. Kylie Jenner tampak bangga memperkenalkan sang anak kepada publik dengan semakin sering menggunggah foto Stormi Webster di Instagram.

Hal serupa pun dilakukan oleh kekasih Kylie Jenner, Travis Scott. Ia mengadakan pesta super mewah untuk memperkenalkan Stormi Webster kepada keluarganya di Texas.

Untuk menyambut sang anak di tengah keluarganya, Travis Scott merancang sebuah pesta bertemakan bunga.

Dikutip dari TMZ pada Kamis (12/4/2018), Ibu Travis Scott mengadakan pesta untuk menyambut sang cucu ke dalam keluarganya. Travis Scott pun membantu dalam memesan rangkaian bunga untuk pesta itu. Bunga yang dipesan pun memiliki tema yang mencerminkan nama anaknya, yakni bertema kilat.

Menurut seorang sumber, Travis Scott diduga membeli enam penyangga bunga untuk memasang lampu berbentuk kilat yang akan menghiasi bunga mawar, anggrek, dan hydrangea. Semua hiasan ini pun diperkirakan menghabiskan dana 7.145 dolar atau sekitar Rp 90 juta.

Penulis: Vinsensia Dianawati

Sumber: Liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Bayi

What's On Fimela
Loading