Sukses

Lifestyle

Mirip Banget! Perempuan Ini Disebut Kembaran Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Donald Trump, Presiden Amerika Serikat satu ini memang selalu menjadi perhatian publik dunia. Mulai dari cara bicara, kebersamaannya dengan sang istri Melania, hingga penampilannya selalu menarik untuk diperbincangkan.

Nah bicara soal penampilan, baru-baru ini ada sebuah foto beredar yang memperlihatkan kalau orang nomor satu di Amerika ini memiliki kembaran seorang perempuan asal Spanyol.

Dilansir dari Huffington Post, perempuan itu bernama Dolores Leis Antelo yang tinggal di perkebunannya bersama sang suami di Cabana de Bergantinos selama 40 tahun. Meskipun Dolores nggak memiliki telepon atau komputer, ia pun berhasil menjadi viral berkat hasil foto dari seorang fotografer bernama Paula Vazquez.

Pada foto itu Dolores terlihat memegang cangkul di perkebunannya. Well, sebenarnya foto itu akan digunakan Paula untuk sebuah artikel tentang para petani yang menyesuaikan diri dengan badai yang baru-baru ini terjadi. Karena Paula senang dengan foto itu, ia pun mempostingnya ke social media.

Awalnya ia tidak sadar jika penampilan Dolores tampak seperti Presiden Donald Trump. Beruntung saja netizen segera menyadarinya dan membuat foto itu langsung viral. Total foto itu menjadi favorit di Twitter sebanyak 8000 kali dan di-retweet sekitar 4.700 kali menurut laporan Newsweek, dilansir via Huffington Post.

Putri Dolores yang bernama Ana justru lebih gembira dan memberikan komentarnya pada para awak media setempat. "Bayangkan kalau kami ada di dalam keluarga Donald Trump!" ujarnya. Berkat foto Paula itu, sekarang banyak orang yang memanggil Ana sebagai keponakan Donald Trump.

Terkait foto sosok perempuan yang viral karena mirip dengannya, hingga kini Donald Trump belum memberikan respon apapun. Lalu, kalau menurut kamu apa Dolores benar-benar mirip dengan Donald Trump?

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading