Sukses

Lifestyle

Ikuti Fabulous Mom and Kids Instacasting dan Dapatkan Hadiah Menarik Total Rp 25 Juta

Fimela.com, Jakarta Kegiatan mengunggah foto ke akun sosial media sepertinya sudah menjadi kebiasaan rutin semua orang, nggak hanya mereka yang masih single alias jomblo, mereka yang sudah punya anak pun nggak mau ketinggalan eksis. Tapi singkirin dulu soal foto-foto para jomblo yang nggak jauh dari makanan, saatnya membahas foto mama-mama muda dengan anak-anak mereka.

Mereka-mereka yang sudah menikah dan punya anak mengatakan kalau sosial media atau pun galeri foto atau video di handphone mereka kini tak lagi berisi foto selfie, tetapi foto anak-anak mereka. Kamu termasuk salah satu mama muda yang hobi foto bareng anak? Nah, kebetulan banget nih buat kamu para mama muda yang doyan banget tampil stylish saat difoto bareng si buah hati, ada kontes yang pas buat kamu dari Fimela.com.

"Fabulous Mom and Kids 2018 Instacasting" kini tengah mencari pasangan ibu dan anak yang berpenampilan menarik dan kompak untuk memenangkan hadiah menarik dengan total Rp 25 juta. Nggak cuma itu saja hadiahnya, ibu dan anak yang menjadi pemenang nantinya akan memiliki kesempatan tampil di fashion spread Fimela.com.

Langsung pengin daftar, kan? Tenang caranya mudah kok, mom hanya perlu mengunggah foto stylish dan kompak bersama si buah hati di Instagram. Jangan lupa foto tersebut juga harus di tag ke akun Instagram Fimela.com, @fimeladotcom. Satu lagi yang nggak boleh lupa juga, sertakan hashtag #FabulousMomKids #FuchsiaRamadhan #NokiaTributetoMom.

Ingat, paling lambat foto diunggah pada 20 Mei 2018. Hmmm, kamu masih punya waktu beberapa hari lagi buat memilih atau membuat foto yang keren bareng si buah hati untuk ikutan "Fabulous Mom and Kids 2018 Instacasting" nih. 20 pasangan ibu dan anak yang terpilih akan tampil di Mall Kota Kasablanka untuk memperebutkan juara ‘Fabulous Mom and Kids’ di Fimela Fuchsia Market Ramadhan Edition pada 27 Mei 2018!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading