Sukses

Lifestyle

Hopeless Romantic, 3 Zodiak Ini Memang Lebay dalam Mencinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya garis nasibnya sendiri-sendiri. Termasuk dalam urusan percintaan. Baik dan buruk, semua harus dijalani dan semua itu pasti ada hikmah atau nilai yang bisa diambil sebagai pelajaran dalam hidup ini. Uuunch!

Dalam mencinta, bukan cuma soal ketulusan yang dibutuhkan, namun juga keberanian. Baik itu keberanian untuk patah hati, maupun keberanian untuk bangkit setelah keterpurukan cinta. Namun, pada kenyataannya, masih ada saja orang yang nggak mampu melihat realuta dengan baik.

Jadinya, mereka nggak bisa rasional dalam menjalin sebuah hubungan. Hopeless romantic gitu deh. Orang-orang dengan sifat demikian biasanya memiliki harapan yang tinggi dalam urusan percintaan di hidupnya. Bahkan, ketika mereka disakiti oleh pasangannya.

Waduh! Ngeri juga, ya? Kayak yang dialami oleh orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Mereka adalah orang yang sangat peduli, sangat mencinta. Namun, dari semua itu, mereka juga selalu mengharapkan hal yang sama dari pasangannya.

Siapa sajakah zodiak yang hopeless romantic ini? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Dari semua zodiak, yang paling romantis dari semuanya adalah Cancer. Cancer bukan hanya mencintai cinta, tetapi juga memiliki kepedulian mendalam mereka terhadap orang lain yang mencintainya.

Namun hal ini nggak berarti membuat mereka akan bertingkah aneh. Hal tersebut akan membuatnya bisa merasakan cinta lebih sering dari zodiak lainnya meski sudah tersakiti. Itulah yang terprogram di kepala dan hati mereka.

Pisces

Ketika Pisces jatuh cinta, maka akan menjadi hal yang sentimentil dan sedikit berlebihan, tapi itu indah. Meski nggak sebesar Cancer, Pisces sangat mencintai dan sangat penuh kasih sayang. Bahkan, mereka rentan terhadap patah hati.

Jika beberapa zodiak lain mungkin mencoba untuk menghindari patah hati, Pisces malah akan mencari patah hati dan terus melemparkan diri ke dalam risiko patah hati. Sebab, bagi mereka, itulah risiko untuk mencintai, dan Pisces tahu itu, tetapi itu juga risiko yang nggak keberatan mereka ambil.

Virgo

Kita mungkin menganggap Virgo sebagai zodiak yang paling polos dari semua zodiak dan kita mungkin beranggapan bahwa mereka nggak benar-benar memahami cinta, tetapi itu nggak sepenuhnya benar. Kepolosannya membuat mereka tulus dalam mencintai.

Mereka memiliki hati yang paling terbuka dalam deretan zodiak dan mereka mengharapkan seseorang harus terbuka juga. Mereka akan mencintai pasangannya dengan semua jiwa raga. Virgo benar-benar menguasai soal mencintai seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading