Sukses

Lifestyle

Sebelum Dinikahi, Anak Hatta Rajasa Sudah Tahu Penyakit Adara Taista

Fimela.com, Jakarta Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista baru saja dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada Senin (21/5/2018) siang. Kepergian Adara Taista sendiri dikarenakan penyakit yang dideritanya, kanker melanoma.

Penyakit yang diderita Adara ini sudah diketahui sejak April 2017 lalu, sebelum anak Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah menikahinya. Pasalnya keduanya baru saja resmi menjadi suami istri pada Desember 2017.

"Adara Taista sudah mengindap penyakit dari April tahun lalu (Sebelum Rasyid menikahi Adara)," ujar Rasyid usai pemakaman istrinya, Adara Taista di TPU Tanah Kusir, Senin (21/5/2018).

Bagi Rasyid, Adara adalah sosok yang memiliki iman yang kuat, sehingga meskipun Rasyid sudah mengetahui Adara memiliki penyakit ganas, dirinya masih mau menikahinya. Rasyid sendiri sudah menjalani hubungan asmara 3 tahun dengan Adara.

"Karena Adara itu mempunya iman yang kuat. Karena dia saya merasa bisa di track, di jalan Allah. Dan itu menurut saya yang paling utama," ungkap Rasyid, mengenang istrinya Adara Taista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading