Sukses

Lifestyle

Sudah Memulai Basa Basi Ramadan Sama Mantan? Ini Trik Biar Chat Kalian Berkelanjutan

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan memang waktu yang baik untuk beribadah dan menjalin silaturahmi, termasuk dengan mantan yang dirindukan. Awal-awal Ramadan itu biasanya chat-chat bertema minta maaf dan ucapan selamat puasa keliaran sekalian buat modus

Kamu termasuk salah satu yang melakukannya? Ya tak apa, namanya juga usaha. Terus, sudah sampai mana modusnya? Berhasil menjalin komunikasi lagi?

Kalau kamu punya keinginan lebih dari basa basi alias pengin balikan, kamu harus terapkan strategi khusus layaknya orang PDKT. Walau kalian sudah melakukannya, tentu saja ini berbeda dengan yang dulu.

Pengalaman PDKT dan pacaran sebelumnya memang bisa jadi modal bagus buat menjalin hubungan dengannya lagi sekarang. Tinggal kamu pandai-pandai saja memilah mana yang perlu dipakai.

Tak semua dari hubungan kalian terdahulu perlu kamu ulang. Sebab sekarang kamu ingin memulai hubungan baru. Nah, biar PDKTnya lancar dan chattingnya berlanjut terus, terapkan trik ini ke si mantan ya!

Trik Biar Basa Basi Ramadan ke Mantan Berlanjut Chatting Terus-terusan

1. Jangan balas terus-terusan

Sebisa mungkin, tahan balas chat dengan jeda yang lumayan jauh terutama jika kamu memang sedang ada aktvitas atau topik obrolan kalian memang masih memungkinkan untuk "ditahan". Ini untuk mencegah rasa bosan serta menimbulkan rasa penasaran di dirinya.

Kalaupun kamu benar harus off sebentar dari chat itu karena harus melakukan sesuatu atau tidur, langsung tinggal saja tanpa pamit. Nanti begitu selesai, kamu bisa langsung chat lagi, "maaf tadi ketiduran," atau "maaf tadi aku abis ....." tanpa perlu mikir bagaimana cara memulai obrolan lagi karena sebelumnya sudah ditutup.

2. Tunjukkan perubahan di dirimu

 

Dulu, misal, kamu ribet maunya setiap dia gerak dikabarin, dia hilang dikit kamu marah, dia pergi sama teman-temannya tidak boleh, dan lain-lain. Sekarang, tunjukkan kalau kamu santai sesantai-santainya. Misal dia bilang mau main, ucapkan selamat bersenang-senang. Misal dia ketiduran ninggalin chat kamu, ledek saja.

Jangan marah-marah, kondisikan dia senyaman mungkin berinteraksi denganmu. Buat dia membandingkan kamu yang sekarang dengan kamu yang dulu.

Kalau Ingin Lebih, Harus Berani Berusaha Lebih

3. Jangan ragu ajak bertemu

Kalau kamu memang ingin selangkah lebih maju, jangan ragu ajak bertemu. Tak apa kamu ajak lebih dulu, daripada terus menunggu dan ajakan tersebut tak kunjung datang?

4. Tunjukkan perhatian

Nah, yang satu ini, silahkan berikan di saat yang tepat. Kapan saat yang tepat? Dalam kondisi ini, ya saat dia terlihat butuh saja. Kamu tak perlu menanyakan dia sudah makan apa belum, tak perlu mengucap selamat pagi tiap kamu bangun tidur. Tapi saat dia habis mengantarmu pulang ke rumah, segera kirim pesan terima kasih, bilang hati-hati, dan minta dia mengabari kalau sudah di rumah. Begitu.

Nah, kamu yang berharap Ramadan ini benar-benar bisa memperbaiki hubungan dengan si mantan, tak ada salahnya mencoba trik-trik yang sudah dijelaskan tadi. Semoga berhasil!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading