Sukses

Lifestyle

Jiwa Survival Tinggi, 3 Zodiak Ini Paling Bisa Bertahan Hidup!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Dengan kata lain, setiap orang harus punya kemampuan untuk bertahan hidup apa pun keadaannya. Manusia memang makhluk sosial, tapi nggak selamanya berlaku.

Pada keadaan tertentu, manusia dituntut untuk bertahan di atas kakinya sendiri dengan segenap kekuatan yang dimiliki. Meminta bantuin mungkin akan terjadi, tapi kekuatan penuh tetap ada pada diri sendiri. Apakah kamu pernah berada di dalam posisi ini?

Well, setiap manusia pasti berpeluang untuk mempertahankan hidupnya sendiri apa pun itu bentuknya. Bisa atau tidaknya seseorang melewatinya tergantung bagaimana ia menghadapinya. Konon, bagaimana seseorang bisa melewati masa krisis dalam hidup bisa dipengaruhi oleh zodiaknya.

Kayak yang akan dibahas berikut ini. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah zodiak yang punya kemampuan survive paling tinggi dari 9 zodiak lainnya. Wew. Apa yang membuatnya demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Kamu tahu Aries nggak akan hanya duduk tanpa melakukan apa-apa. Jika seorang pembunuh ada di rumah Aries, mereka akan memilih menjadi MacGyver dadakan. Mereka akan keluar dari rumahnya. Sesampainya di rumah, mereka akan mengeluarkan pembunuh itu dari rumah dengan sedikit gangguan

Karena Aries pemberani, meski nggak selalu memikirkan risiko, mereka akan mencoba untuk mengatasi pembunuh itu sendiri tanpa meminta bantuan orang lain.

Scorpio

Kita tahu betapa berbahayanya Scorpio ketika menginginkan sesuatu. Dan ketika mereka ada pembunuh di rumah, mereka akan menjadi petarung yang menakutkan. Di tangan Scorpio, pembunuh bisa berbalik peran menjadi korban.

Jangan pernah meremehkan kemarahan Scorpio, karena mereka akan menghancurkan kebrutalan dan jangkauannya. Scorpio akan menikmati ketika harus membunuh seseorang. Namun, di lain sisi, mereka juga nggak ingin tampak bersalah, jadi, sebisa mungkin mereka akan mengarang cerita untuk membela diri.

Aquarius

Pembunuh memang pintar, tetapi Aquarius adalah jenius. Jika ada pembunuh di rumah, Aquarius akan datang dengan beberapa penemuan untuk mencegah pembunuh menyakiti siapa pun.

Kelebihan lain Aquarius adalah mereka sangat pandai mengendalikan emosi. Mereka bisa sama dingin dan tenangnya seperti si pembunuh hingga pada akhirnya ia menyingkirkan pembunuh dari permainannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading