Sukses

Lifestyle

6 Aktivitas Pacaran Seru yang Tak Buat Puasa Batal

Fimela.com, Jakarta Puasa Ramadan ini memang waktunya kita cari pahala sebanyak-banyaknya, dan sebisa mungkin menjauhi sumber-sumber dosa, seperti misal... pacaran. Well, tak berarti kamu harus ninggalin pacar kamu juga kok. Dosa itu kan sumbernya dari kita sendiri. Dari pikiran kita, dari perilaku kita.

Justru, bulan Ramadan ini adalah waktu yang teramat baik buat belajar mengontrol pikiran sekaligus perilaku, dan hubungan asmaramu dengan si pacar bisa jadi media yang paling mudah dijangkau.

Tetap bersama si dia dan belajar memperbaiki diri bersama-sama di bulan Ramadan ini juga bakalan bikin kalian jadi pasangan yang lebih kompak sampai ke level spiritual. Tuh, mantap kan!?

Jangan jadikan Ramadan sebagai alasan untuk tidak berkasih sayang dengan si pacar, apalagi cuma karena kamu takut dosa. Asal kamu tahu batas dan mematuhinya, Ramadan sama pacar justru menyenangkan.

Tak perlu bermesraan, ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bareng pacar selama Ramadan ini. Pastinya, aktivitas-aktivitas ini juga tak membuat puasamu batal kecuali kamu tergoda makan atau minum!

6 Aktivitas Pacaran yang Asik Dilakukan Selama Puasa Ramadan

Kurang-kurangin pertemuan? Tak masalah, bisa video call-an

Pertemuan yang sering dan kondisi sekitar mungkin berperan besar bagi kalian untuk mesra-mesraan. Kalau mau menghindarinya, tak apa-apa. Kamu bisa ganti pertemuan itu dengan video call saja.

Janjian ketemuan menjelang magrib, olah raga seru juga!

Nah, waktu-waktu aman untuk ketemuan adalah menjelang magrib. Kamu bisa cari keramaian tempat orang biasa ngabuburit. Atau isi waktu untuk jogging santai di sore hari boleh juga.

Hunting takjil

Ini sih tak boleh terlewatkan saat Ramadan bersama pacar! Kamu bisa lebih dulu cari info di internet mengenai takjil-takjil hits di daerahmu, atau langsung kunjungi saja ke pusatnya sambil berkeliling melihat apa yang dijual di kios-kios tersebut.

Sore-Malam Adalah Waktu Aman Untuk Pacaran Selama Ramadan

Masak hidangan buka puasa bareng di rumah

Yang tak kalah seru dari hunting takjil adalah masak hidangan buka puasa bareng. Dari beberapa waktu sebelumnya, obrolin sama pacar dia lagi BM apa sih buat buka puasa? Setelah itu, kalian bisa belanja keperluan masak dan mengolahnya bareng di rumah. Lumayan lho mengisi waktu.

Tahan makan banyak saat magrib, janjian untuk makan malam bareng setelah tarawih

Tidak bisa bertemu sore-sore? Tenang, masih ada waktu setelah magrib dan seusai tarawih. Siap-siap saja kosongkan perut untuk dinner bareng di malam harinya.

Ke masjid untuk tarawih bareng

Supaya lebih afdol puasa barengnya, ayo ajak si pacar tarawih bareng!

Jangan berpikiran negatif dulu soal pacaran di bulan puasa. Nyatanya, banyak hal baik yang bisa dilakukan bersama, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading