Sukses

Lifestyle

Bukan Menghindari, 3 Zodiak Ini Malah Suka Menyakiti

Fimela.com, Jakarta Hidup nggak selalu tentang bahagia. Beberapa di antaranya adalah tentang bagaimana hidup ini tentang bagaimana kita mengatasi rasa sakit yang timbul. Baik yang disebabkan oleh diri sendiri maupun orang lain. Sakit hati, misalnya.

Well, setiap yang sakit pasti ada penawarnya. Begitu juga dengan rasa sakit hati yang diderita. Meski demikian, sebagai manusia yang diberikan akal dan budi, sebisa mungkin kita akan mencegah atau menghindari rasa sakit atau menyakiti orang lain.

Namun, pada kenyataannya nggak selalu demikian. Kenapa? Sebab, ada beberap orang yang dengan sengaja menyakiti orang lain, bahkan orang di sekitarnya. Duh! Parah banget, nggak, sih? Parahnya lagi, mereka bahkan menikmati untuk membuat rasa sakit itu.

Lagi-lagi, dalam hal ini zodiak berpengaruh besar dalam pembentukkan watak seseorang yang seperti itu. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak berikut ini adalah mereka yang suka menyakiti orang lain. Sadis deh, pokoknya.

Bagaimana cara mereka menyakiti orang lain? Dan apa penyebab tiga zodiak menjadi demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Meskipun benar bahwa Aries menyukai mengejar, tapi seharusnya kamu tahu bahwa berurusan dengan zodiak yang satu ini akan menjadi rumit. Mereka akan tampak tertarik pada kamu, ketika kamu tak mengacuhkan mereka atau  kamu siap putus dengan mereka.

Jika kamu tampak nggak tertarik oleh mereka, mereka merasa perlu untuk membuat kamu jatuh cinta padanya. Emmm sebenarnya ini bukan tentang cinta, ini tentang kontrol dan mereka nggak peduli jika kamu terluka dalam prosesnya.

Aquarius

Aquarius dikenal karena penerimaannya terhadap orang lain, tetapi apakah mereka memberi banyak tekanan pada kamu untuk menjadi berbeda dari orang lain? Jika mereka membuat kamu merasa buruk karena menjadi diri sendiri, semua itu hanyalah permainan pikiran mereka, bukan ekspresi cinta.

Mereka mempermainkan kamu dan mencoba melihat seberapa keras kamu berusaha untuk memenuhi harapan mereka. Mereka nggak mencintai kamu apa adanya, tetapi karena menginginkan kamu kayak gimana.

Gemini

Orang-orang Gemini bagus dalam komunikasi, tetapi jika mereka terus-menerus nggak jelas atau grogi, itu artinya mereka mungkin lagi ingin mempermainkan hati kamu dan membuat kamu galau, sehingga kamu akan lebih mudah dimanipulasi.

Hari ini mungkin mereka mengundang kamu ke pernikahan kakaknya, tapi esok hari mereka bisa saja memberitahu kamu bahwa mereka sedang berkencan dengan orang lain. Mereka adalah tipe individu yang menyanyangimu hari ini dan akan bersikap dingin di hari berikutnya. Kalau kamu membutuhkan seseorang yang konsisten dengan rasa cintanya, bukan orang-orang dengan zodiak Gemini yang kamu maksud.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Paling Humoris, Dijamin Bikin Ketawa Jika Bersamanya
Artikel Selanjutnya
Dianggap Menggangu, 4 Zodiak Ini Paling Banyak Bicara