Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Bakal Jadi Teman Tersetia, Spongebob dan Patrick Lewat!

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan nggak hanya dibutuhkan dalam hubungan asmara. Lebih dari itu, kesetiaan dibutuhkan dalam setiap hubungan yang kita punya. Baik itu pertemanan, pekerjaan, dan hubungan lainnya yang membutuhkan komitmen di dalamnya.

Seperti seleksi alam, dalam hubungan pertemanan, sering kali karena keterbatasan jarak dan waktu, seseorang akan lebih akrab dengan teman baru seiring dengan frekuensi bertemu dan berinteraksi. Mungkin kamu pernah merasakan hal itu.

Sadar atau nggak, secara tidak langsung, itu adalah ujian kesetiaan sebagai teman. Di lain kesempatan, ada hubungan yang diuji kesetiaannya dengan kasus yang lain. Salah seorang teman tertimpa masalah, misalnya. Sebagian orang mungkin memilih menghindar biar nggak ikut terjerat masalahnya. Sedangkan sebagian lagi mungkin akan setia mendampingi dan membantu menyelesaikan masalahnya.

Konon, kesetiaan seseorang dalam berteman bisa diengaruhi oleh zodiaknya. Di mana rasi bintang berpengaruh pada karakter dan sifat seseorang. Termasuk pada kesetiaan. Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Taurus

Taurus dapat diandalkan dan berbakti, yang penting ketika menjadi teman yang benar-benar setia. Ketika kamu meminta mereka untuk datang ke acaramu, mereka akan datang. Kebanyakan, orang lebih sering banyak bicara daripada bertindak . Untungnya, seorang Taurus nggak akan membatalkan apa yang telah ia rencanakan.

Sebab, mereka merasa nggak enak untuk melakukannya. Terutama karena mereka merasakan 'pengabdian' yang kuat kepada teman-teman yang mereka miliki. Mereka selalu ada untuk kamu, bukan karena kewajiban, tetapi karena mereka peduli.

Cancer

Zodiak paling emosional dari semua ini terasa lebih dalam ketika menjalin hubungan pertemanan dari zodiak lainnya. Mereka tahu betapa sakitnya disakiti. Itu artinya mereka nggak ingin membiarkan orang lain berada di posisi itu. Semua itu terjadi karena mereka begitu simpatik.

Seseorang yang bersimpati kepada orang lain nggak akan lalai dalam hal kesetiaan kepada teman-temannya. Mereka sepenuhnya sadar terhadap efek dari ketidaksetiaan pada seseorang. Orang-orang dengan zodiak Cancer juga mudah akrab pada orang-orang di sekitar mereka. Mereka melakukan apa pun agar mereka nggak kehilangan kamu. Sebab, persahabatan sangat berarti bagi mereka.

Virgo

Secara spesifik, Virgo digambarkan sebagai zodiak yang setia. Jadi, jelas jika mereka masuk ke dalam daftar ini. Mereka akan memastikan untuk menyediakan pundak untuk kamu apa pun alasannya. Jika kamu dan sobat Virgomu terdampar di suatu tempat dan hanya satu orang dari kamu yang memiliki kesempatan untuk pergi, dia akan lebih suka berada di sisi kamu daripada pergi.

Mereka juga orang yang sangat baik, jadi kamu tahu bahwa kesetiaan mereka berasal dari tempat yang baik. Mereka peduli terhadap kamu sebagai teman dan bukan karena kamu telah baik ke padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading