Sukses

Lifestyle

Jangan Tidak Percaya Diri, Pipi Chubby Ternyata Bikin Suami Bahagia

Fimela.com, Jakarta Masalah asmara sedikit banyak akan berkaitan dengan fisik. Sebelum jatuh cinta pada hatinya, kepribadiannya, serta sifat-sifat baiknya, seseorang pasti akan lebih dulu jatuh cinta pada fisik seseorang. Makanya kalau tidak cinta pada diri sendiri, akibatnya bisa susah juga menjalin hubungan.

Bukan masalah bagaimana bentuk tubuh, tapi bagaimana kamu memandang tubuh lah yang jauh lebih penting dari segalanya. Tak perlu menjadikan diri orang lain sebagai patokan. Kalau kamu merasa dirimu buruk, itulah yang akan membuatmu dipandang buruk.

Sebaliknya, rasa cintamu terhadap diri sendiri akan membuat seseorang mudah mencintaimu. Tubuhmu curvy dan pipimu chubby? Tak masalah! Jangan lihat itu sebagai kekurangan, justru kamu harus mulai paham di mana sisi kelebihanmu.

Tak perlu merasa kurang percaya diri, karena ternyata ada banyak manfaatnya lho jadi perempuan dengan bentuk tubuh curvy. Salah satunya adalah membuat suamimu bahagia.

Tak percaya kan? Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Dr. Filemón Alvarado and Dr. Edgardo Morales di fakultas psikologi National Autonomous University of Mexico, menemukan bahwa para cowok yang pacaran atau menikah dengan cewek chubby ternyata sepuluh kali lipat merasa lebih bahagia dibanding cowok yang menjalin hubungan cinta dengan cewek langsing.

Alasan Cowok Dikatakan Lebih Bahagia Bersama Cewek Chubby

Menurut penelitian tersebut, cowok lebih banyak tersenyum saat bersama cewek chubby dan mereka lebih mudah menyelesaikan dan melalui masalah yang menimpa mereka. Ini bisa jadi karena cowok lebih mudah menemukan kehangatan, keakraban dan penerimaan dari cewek chubby sehingga membuat mereka tenang.

Secara tidak langsung, cewek chubby mengingatkan para cowok terhadap ibunya. Pelukan yang hangat, nyaman dan menenangkan adalah bentuk kasih sayang yang mungkin dicari seorang cowok dari cewek chubby.

Apakah Cewek Chubby Adalah Jaminan Kebahagiaan?

Kendati demikian, tentu saja bukan berarti menikah dengan cewek langsing atau kurus, maka para suami tidak bisa bahagia. Semua itu juga tergantung dari bagaimana kalian menjalani hubungan tersebut.

Setiap cowok punya tipe cewek yang berbeda-beda, dan siapa yang bisa menyalahkan hati ketika sudah jatuh cinta? Jika jatuh cinta dengan cewek curvy dan chubby bisa membuat seorang cowok bahagia, sah-sah saja.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading