Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Lewat Jejak Kaki, Punya Kamu Kayak Gimana?

Fimela.com, Jakarta Kepribadian nggak hanya bisa dilihat dari garis tangan, bentuk wajah, atau sidik jari. Lebih dari itu, jejak kaki juga bisa mengungkap kepribadianmu lho. Nggak percaya? Ada tiga bentuk jejak kaki yang bisa dibedakan. Dan tiga bentuk tersebut menjelaskan dirimu yang sebenarnya. Berikut penjelasannya.

Jejak Kaki Ramping (A)

Jika kamu punya jejak kaki ramping atau dikenal juga dengan High Arch ini, maka kamu termasuk orang yang agak gila, tapi dalam pengertian baik. Kamu orang yang suka mengambil risiko sekaligus suka bersenang-senang. Kamu benar-benar orang yang unik, dibanding kebanyakan orang.

Kamu punya kepribadian yang menonjol dan terlihat berbeda. Kamu selalu berada dan jadi pusat perhatian setiap kali kamu ada di sekeliling orang, baik kamu menginginkannya atau pun tidak. Kamu punya rasa percaya diri yang tinggi dan punya energi yang membuat banyak orang ingin mengelilingimu.

Jejak Kaki Umum (B)

Ini adalah jejak kaki paling umum, dan ini bisa berarti baik. Kamu bisa membaur dengan sangat baik, entah ketika kamu jadi pemimpin atau pun saat jadi anggota kelompok. Kamu tahu bagaimana mengambil inisiatif dan bertindak, tapi kamu juga jadi pendengar yang baik. Ini bisa jadi sisi positif sekaligus negatif yang menghalangimu untuk maju.

Kamu sangat bisa diandalkan, itulah mengapa banyak orang mencarimu untuk dimintai tolong. Kamu juga seseorang yang bisa dijadikan contoh dan pegangan bagi orang lain. Tak heran jika banyak orang menaruh kepercayaan padamu.

Jejak Kaki Tebal (C)

Jika kamu punya kaki tebal atau cenderung tak berbentuk, berarti kamu adalah orang yang kuat dan stabil secara personal. Kamu bisa menghadapi berbagai situasi dengan tenang meskipun kamu lebih nyaman ketika situasi bisa dikendalikan dengan baik dan membuatmu aman.

Kamu punya ambisi besar dan ini jadi kekuatan dan spesialisasimu untuk meraih apa yang kamu inginkan. Banyak orang suka berada di dekatmu karena kamu meyakinkan dan bisa jadi pemimpin yang baik.  

Nah, tiga jejak kaki itulah yang mengungkap bagaimana karakter dirimu sebenarnya. Cocok nggak? Coba lihat seperti apa jejak kakimu sekarang.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading