Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Puasa Ngeluh Lapar Terus, Ups!

Fimela.com, Jakarta Sebagian dari kita tahu bahwa puasa adalah ibadah yang mengharuskan pelaksananya menahan lapar dan haus dalam waktu tertentu. Kalau di Indonesia sendiri, puasa  di lakukan lebih dari 12 jam, terhitung sejak terbit fajar hingga tenggelam.

Bagi orang dewasa, mungkin menahan lapar bukan hal yang berat dan masih bisa ditahan demi mendapatkan pahala. Namun, bagi anak kecil atau anak di bawah umur, menahan lapar bisa jadi bukan hal yang mudah. Mungkin, mereka akan mengeluh merasa lapar terus menerus.

Kemungkinan seseorang untuk mengeluh pasti ada, berapa pun usianya. Nggak cuma usia anak-anak saja. Namun, lebih dari itu, ada usia dewasa yang mudah mengeluh juga. Kayak orang-orang dari tiga zodiak berikut ini, misalnya.

Yap, zodiak berpengaruh pada kemungkinan seseorang mengeluh. Bahkan pada saat puasa. Biasanya, seseorang mengeluh untuk meringankan beban yang dimiliki. Lantas, kalau tiga zodiak ini mengeluh karena apa, ya? Yuk, simak ulasannya.

Cancer

Cancer nggak memiliki niat menjadi pengeluh. Mereka cuma memiliki banyak hal di dalam kepalanya. Ketika emosi, hal-hal itu semakin bertambah banyak dan mereka harus mengeluarkannya.

Kalau nggak segera menumpahkan apa yang mereka rasakan, maka itu bisa membawa bencana bagi mereka. Mereka menggunakan keluhan mereka sendiri sebagai terapi. Mereka hanya butuh pikiran yang jernih untuk menghentikan keluhannya. 

Scorpio

Scorpios nggak banyak mengeluh. Semua itu terjadi begitu saja. Kemampuan mereka untuk jujur dan penuh semangat membuatnya tampak sempurna . Scorpio memiliki tekad kuat dan ketika sesuatu nggak berjalan dengan harapan, mereka bisa marah.

Sebab, mereka ingin terus bergerak dan ketika mereka mengalami kemunduran, malah akan semakin brutal. Scorpios perlu diingat bahwa mengeluh nggak membuat kontrol mereka kembali.

Sagittarius

Sagittarius punya sedikit teka-teki. Di satu sisi, mereka optimis dan spontan. Namun, di sisi lain, mereka mengatakan hal pertama yang terlintas dalam pikiran mereka. Terkadang, itu sama halnya dengan keluha

Sagittarius bisa terus mengoceh. Ketika mereka melakukannya, mereka mengatakan apa pun tentang apa yang mereka rasakan. Termasuk rasa lapar ketika puasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading