Sukses

Lifestyle

True Story! Bagai Mimpi, Ini Sederet Orang Beruntung yang Menikah dengan Idolanya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Jodoh tak ada yang tahu, kapan datangnya, bagaimana perjalanan mencarinya, di mana akan menemukannya, semua tersimpan rapi tanpa ada satu petunjuk pun yang tampak sampai nanti kita benar-benar menemukannya.

Sering begitu, kan? Seseorang bisa sama sekali tak tahu bahwa ternyata selama ini banyak petunjuk yang bilang kalau jodohnya dekat, tapi baru menyadarinya saat benar-benar sudah menikah.

Ya begitulah jodoh. Lucunya kalau sekarang-sekarang mengidolakan seseorang seperti seorang fans, eh ternyata di masa depan si idola jadi pasangan hidup. Mungkin seperti mimpi, tapi itulah yang terjadi.

Beberapa orang yang ceritanya dirangkum dalam True Story! kali ini contohnya. Orang yang jadi suami/istrinya saat ini dulunya adalah idola mereka lho.

Siapa saja sih orang-orang beruntung yang menikah dengan idolanya tersebut? Simak ceritanya di bawah ini.

Sederet Orang Beruntung yang Menikah dengan Idolanya Sendiri - Katie Holmes & Tom Cruise

Beberapa tahun lalu, pasnagna Tom Cruise dan Katie Holmes adalah pasangan idola bak hidup di negeri dongeng. Semasa remaja, Katie Holmes adalah fans berat Tom Cruise. Bayangkan saja bagaimana rasanya memacari idola sendiri? Ditambah lagi, Tom melamar Katie tiga bulan setelah mereka resmi berpacaran, di atas menara eiffel. Romantisnya di luar batas, kan!

Setahun kemudian mereka menikah di sebuah kastil. Mereka juga memiliki seorang putri bernama Suri Cruise. Sayangnya, kisah pasangan berakhir pada 2012. Kisah ala negeri dongeng mereka pun kini tinggal kenangan.

Sederet Orang Beruntung yang Menikah dengan Idolanya Sendiri - Putri Marino & Chicco Jerikho

Chicco Jerikho dan Putri Marino memang diketahui sedang menjalin hubungan, namun tak ada yang menyangka bahwa mereka akan menikah secepat itu. Pasalnya, hubungan mereka pun baru berjalan beberapa bulan saja.

Kendati demikian, cinta yang ada di antara Chicco Jerikho dan Putri Marino sangat kentara meski hubungan mereka masih berusia seumur jagung. Saat ditanya awal mula perkenalan mereka, Putri mengaku bahwa ia sudah mengidolakan suaminya tersebut semenjak SMP.

Sederet Orang Beruntung yang Menikah dengan Idolanya Sendiri - Adam Shulman & Anne Hathaway

Wah, bintang hollywood yang satu ini adalah idola para lelaki. Namun sayang, kisah percintaannya malah tak berlangsung mulus sampai akhirnya ia diperkenalkan dengan Adam Shulman, laki-laki yang jadi suaminya saat ini.

Setelah putus dari Raffaello Follieri, Hathaway sempat 'menyendiri' beberapa lama. Berkat jasa seorang teman ia diperkenalkan dengan Adam Shulman yang berprofesi sebagai perancang perhiasan. Saat berkenalan, Shulman mengaku ia adalah penggemar Hathaway. Sang aktris pun jatuh hati degan sifat dan kepribadian pria tersebut hingga akhirnya mereka menikah pada tahun 2012.

Sederet Orang Beruntung yang Menikah dengan Idolanya Sendiri - Priscilla Ann & Elvis Presley

Dengan ketenaran yang dimiliki, Elvis Presley bisa mendapatkan perempuan manapun untuk jadi pacar atau istrinya. Namun yang membuatnya jatuh hati justru adalah penggemar setianya, Priscilla Ann.

Priscilla minta dikenalkan oleh Elvis dengan perantara salah seorang temannya. Ketika itu, ia masih berusia 14 tahun dan Elvis belum mencapai puncak karier. Baru 8 tahun kemudian, Elvis dan Priscilla menikah dan mereka dikaruniai satu orang anak.

What's On Fimela
Loading