Sukses

Lifestyle

True Story! Rasyid Rajasa dan 2 Lelaki Lainnya yang Setia Hingga Ajal Menjemput sang Istri

Fimela.com, Jakarta Mengetahui kisah cinta mengenai kesetiaan para pasangan sangat menyenangkan. Terlepas dari sedih atau bahagia kisah itu, mendengarnya membuat hati terasa hangat. Belakangan, kisah Rasyid Rajasa yang ditinggal sang istri untuk selamanya sedang menjadi sorotan.

Rasyid Rajasa telah menjalin hubungan dengan mendiang Adara Taista selama lima tahun lamanya, namun pernikahan mereka baru seumur jagung. Rasyid menikahi Adara pada 23 Desember 2017, dan Adara berpulang ke sisiNya pada 19 Mei 2018. Bayangkan bagaimana perasaan Rasyid ketika itu.

Siapa sih yang ingin ditinggal pasangan tercinta demikian cepat? Pasti tidak ada, Rasyid pun tentu berharap bisa bersama Adara lebih lama. Namun, ini bukan sesuatu yang tak diketahuinya.

Rasyid menikahi Adara dalam keadaan mengetahui apa yang terjadi pada perempuan yang dicintainya tersebut dan bagaimana risiko terburuk yang mungkin dihadapinya. tapi ia tetap menerima itu semua demi bisa menikahi kekasihnya. Ia pun membuktikan cintanya dengan setia berada di sisi Adara sampai ajal menjemputnya.

Well, Rasyid tak sendiri. Di luar sana juga banyak pasangan lain yang mengalami hal serupa dan sang suami setia mendampingi istri sampai ajal menjemputnya.

Kisah Lelaki yang Setia Mendampingi Sampai Ajal Menjemput Istri - Zulhilmi Udin

Lelaki yang satu ini bukan publik figur, bukan anak pejabat, bukan pula pengusaha kaya. Namun kisah cintanya cukup menggambarkan kebesaran hatinya.

Kisahnya sempat viral ketika ia mengunggah surat untuk sang istri yang meninggal karena sakit kanker otak di usia 21 tahun. Sang istri pergi meninggalkannya dan seorang buah hati mereka, Yasmin, yang ketika itu belum genap berusia setahun.

Kisah Lelaki yang Setia Mendampingi Sampai Ajal Menjemput Istri - Okta Rizky Mubarak

Yang tak kalah mengharukan dari kisah Rasyid dan Zulhilmi Udin, ada kisah Okta Rizky Mubarak dan Paramudita Dhyta, pasangan asal Makassar yang baru menikah pada 7 Maret 2018 kemarin.

Lima hari setelah mereka mengikat janji suci, Dhyta pergi untuk selama-lamanya karena gula darah yang diidapnya kambuh akibat terlalu lelah usai acara. Beberapa hari dirawat di rumah sakit setempat, sang istri pun meninggal dunia.

What's On Fimela
Loading