Sukses

Lifestyle

5 Keseruan Para Pasangan Pengantin Baru Jalani Puasa Ramadan 2018, yang Nomor 5 Jangan Sampai Lupa!

Fimela.com, Jakarta Ramadan bulan penuh berkah. Setiap umat muslim pasti menanti-nantikannya, tak sabar mau lihat keseruan apa lagi yang dibawa Ramadan kali ini. Tak terkecuali para pasangan pengantin baru.

Ramadan kali ini pasti berbeda bagi pasangan pengantin baru. Bila Ramadan sebelumnya status mereka masih lajang, kali ini sudah jadi suami istri. Hihi.

Status relationship baru pasti membawa kebiasaan baru pula bagi pasangan ini, dan sebagaimana hubungan yang "masih baru", semua masih menyenangkan untuk dijalani--tanpa terkecuali.

Ditambah lagi, mengubah status jadi suami istri juga artinya "menambah" keluarga dari satu sama lain. Jadi pastinya, Ramadan kali ini bakalan berbeda karena masih sama-sama dalam tahap perkenalan dan penyesuaian. Setuju, girls?

Nah, apa saja keseruan puasa Ramadan 2018 ini bagi pasangan pengantin baru? Begini kira-kira gambarannya. Yang setuju, jangan lupa share artikel ini ya!

Keseruan Para Pasangan Pengantin Baru di Puasa Ramadan 2018

1. Bangunin sahur tak perlu repot lewat telepon lagi

Oh ya jelas, dong. Kan sekarang tidurnya pun udah sama-sama. Jadi kalau mau bangunin sahur tinggal pasang alarm di kamar, terus tengok ke arahnya deh. Sambil kecup-kecup manja juga bisa~

2. Nyiapin makan sahur untuk berdua juga jadi sesuatu yang luar biasa

Walau mungkin kalian sudah sering masak untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, tapi makan sahur ini berbeda. Istimewa. Momen ini bakalan menyenangkan sekaligus merepotkan sih buat para pasangan pengantin baru.

3. Makin sering ibadah bareng makin erat hubungan kalian

Di bulan suci Ramadan, semua berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Salah satunya dengan cara memperbanyak ibadah baik yang wajib maupun yang sunah. Hal ini, tanpa disadari akan membuat hubungan kalian semakin erat. Sebab, meningkatkan rasa syukur dan rasa cinta kita pada Allah akan membuat kita semakin menjaga apa yang kita miliki.

Ada Ritual yang Bertambah dengan Adanya Suami

4. Bukber tak lagi heboh ngatur jadwal

Ya, tak perlu lagi mikir mau buka di mana dan kapan ada waktu selow. Tinggal pulang saja ke rumah, bukber deh. Buka berdua. Bisa setiap hari lagi!

5. Mandi wajib sebelum azan subuh, oops!

Yang satu ini sih pasti bakalan merepot, tapi ya gimana. Memang harusnya begitu. Hihi. Wajar lah, pengantin baru. :pKalian ada yang merasakan keseruan sebagai pengantin baru kah di puasa Ramadan 2018 ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading