Sukses

Lifestyle

10 Resep Makanan Paling Dicari Warganet Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Di bulan puasa atau Ramadan seperti ini memang ada sejumlah hal yang harus kita sesuaikan. Terutama di siang hari, saat energi kamu semakin berkurang karena tak ada asupan makanan maupun minuman yang masuk.

Namun semua itu terasa hilang dan bahkan membuat kita bersyukur tiap kali berbuka puasa. Biasanya berbuka puasa didahului dengan minum atau makan makanan yang manis dan ringan yang biasa disebut takjil.

Biasanya, para umat muslim yang berpuasa selalu menyajikan makanan khas bulan Ramadan sebagai sajian untuk berbuka puasa. Dari sekian banyak menu makanan yang ada, ternyata ada beberapa resep makanan yang paling banyak dicari oleh warganet sebagai menu berbuka puasa.

Apa saja menu tersebut?  Seperti dilansir dari liputan6.com, berdasarkan penelusuran Google Trends selama bulan Ramadan 2017, resep dan menu makanan mengalami kenaikan sebesar 3,2 kali di Google Search dan 2,2 kali di platform berbasis video.

Tentu angka tersebut menunjukkan bagaimana antusiasme warganet dala mencari resep makanan selama bulan Ramadan. Berikut ini 10 resep paling dicari selama bulan puasa di tahun lalu.

Resep Paling Disukai

1. Resep seblak

2. Resep daging sapi

3. Resep masakan Indonesia

4. Resep cilok

5. Resep pisang nugget

6. Resep ayam geprek

7. Resep cemilan

8. Resep ayam kecap

9. Resep kue cubit

10. Resep Cireng

Dari sepuluh resep tersebut apakah kamu sudah pernah mencoba memasaknya, atau justru sering memasaknya? Atau menu makanan apa yang paling kamu sukai dari daftar tersebut untuk berbuka puasa di bulan Ramadan ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading