Sukses

Lifestyle

Selain setia, Inilah Faktor yang Bisa Membuat Hubungan Bertahan Selamanya

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan hubungan selama mungkin dengan pasangang yang kita cinta mungkin impian semua orang. Siapa sih yang ingin merasakan pedihnya perpisahan?

Well, untuk mempertahankan hubungan seperti yang diingini, keinginan saja tidak cukup. Harus ada usaha yang riil untuk mewujudkan keinginan tersebut. Namun, perjuanganmu tentu saja tidak mudah.

Butuh kerjasama dengan pasangan untuk bisa mempertahankan hubungan, dan yang pasti juga butuh kesetiaan dari satu sama lain.

Selain itu juga setiap hubungan juga pasti memiliki konflik dan kalian harus siap menghadapinya. Akan tetapi, bukan berarti bukan berarti kita tak bisa melakukan apapun untuk mengurangi atau meminimalkan konflik tersebut.

Ada hal-hal yang bisa menyelamatkan hubunganmu dari konflik dan dampak buruknya, plus menjaganya tetap harmonis. Apa saja? Simak di bawah ini.

Hal-hal yang Bisa Membuat Hubunganmu Bertahan Selamanya

Selera Humor

Apa jadinya kalau pasangan selalu serius dan kaku setiap hari? Wah, ada masalah sedikit bisa langsung meledak. Untuk itu, penting memiliki selera humor yang sehat. Bukankah tawa di wajah pasangan jadi tanda bahagia? Jadi jangan sampai lupa bahagia atau menikmati hidup, ya.

Rasa Penasaran

Rasa penasaran kita pada pasangan membuat kita selalu ingin mengenal dirinya lebih dalam. Rasanya akan ada kejutan-kejutan baru saat kita bisa mengungkap sisi atau kepribadiannya lain. Misalnya, kamu melihat pasanganmu selalu bahagia jalan-jalan pagi di taman dekat rumah. Kamu jadi penasaran dan akhirnya ikut mencoba. Dari sini kamu ternyata jadi ketagihan karena ternyata menyenangkan juga bisa jalan-jalan pagi, apalagi kalau bisa sekalian menemani pasangan. Jadinya kan bisa lebih romantis, ya kan?

Kadang, yang Dibutuhkan Untuk Mempertahankan Hubungan Adalah Hal-hal Sederhana

Perhatian-perhatian Sederhana

Tak perlu terlena dengan adegan-adegan romantis yang kamu lihat di televisi. Kamu dan pasangan punya cara sendiri untuk bahagia dan romantis. Dan itu bisa lewat bentuk-bentuk perhatian yang sederhana. Hal-hal kecil yang ia lakukan dan perhatikan darimu sudah cukup untuk membuatmu bahagia. 

Saling Mendukung Impian Masing-Masing

Dia mendukung impianmu. Kamu juga selalu berusaha sebaik mungkin memotivasi dan memberinya dukungan untuk mewujudkan impian-impian besar dalam hidupnya. Sikap saling mendukung ini juga bisa membuat hubunganmu bisa selalu harmonis dan stabil.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis:  Endah Wijayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading