Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Heboh kalau Diajak Mudik

Fimela.com, Jakarta Pagi ini Ibu Kota Jakarta tak terlihat ramai seperti biasanya, padahal hari ini adalah hari Senin lho. Ya, biasanya kalau Senin pagi jalanan di Jakarta sudah dipenuhi dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Macet, panas, bunyi klakson sana sini, sudah menjadi pemandangan yang biasa. Pada ke mana ya, Jakarta kok sepi? Kerja mulu, mudik donk.

Beberapa hari lagi seluruh umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia bakal merayakan Idul Fitri, dan sudah menjadi sebuah tradisi kalau saat jelang Lebaran semua orang bakalan mudik atau pun pulang kampung. Nah, banyak dari penduduk sekitaran Jakarta kini sudah mulai mudik, jadi wajarlah kalau Jakarta kini lebih sepi dari biasanya. Nyaman banget!

Siapa yang suka banget mudik saat Lebaran? Meskipun bakalan macet dan menghabiskan waktu puluhan jam atau bahkan berhari-hari untuk sampai kampung halaman, tapi tetap saja banyak orang yang suka mudik Lebaran, termasuk beberapa zodiak ini, malahan zodiak ini terlalu heboh kalau diajak mudik.

Banyak pilihan transportasi untuk mudik, mulai dari bus, pesawat, kapal laut, hingga mobil pribadi. Apa pun moda transportasi yang digunakan, sudah seharusnya kamu memilih untuk membawa barang seperlunya supaya nggak ribet saat dalam perjalanan mudik, nah kalau beberapa zodiak ini beda nih.

Bagi tiga zodiak ini persiapan yang matang dan kesempurnaan adalah sebuah keharusan. Jadi nggak heran kalau saat mudik beberapa zodiak ini tak ingin melupakan beberapa hal penting dan nggak penting yang harus dibawa. Ya, penginnya sih sempurna, tapi orang lain malah menganggapnya ribet.

1. Capricorn

Dari dulu zodiak berlambang kambing jantan ini memang dikenal sebagai zodiak yang paling perfeksionis. Tapi masalahnya adalah tak semua barang bisa dimasukkan ke dalam koper, artinya tak semua barang bisa dibawa mudik. Coba deh kalau orang-orang hanya membutuhkan satu koper, maka si Capricorn membawa dua atau lebih koper.

Nggak heran kalau zodiak yang lain menganggap Capricorn sebagai orang yang ribet kalau diajak mudik. Yang paling menyebalkan adalah ketika keribetan si Capricorn menyusahkan orang lain. Hmmm, kalau negribetin diri sendiri sih nggak apa-apa, tapi kalau kopernya minta dibawain, itulah yang bahaya.

2. Taurus

Dalam memandang hidup Taurus memang memiliki standart yang tinggi. Meskipun dikenal sebagai pasangan yang setia dan penyabar, tapi zodiak ini juga diketahui sebagai zodiak yang keras kepala. Namanya juga mudik pakai mobil pribadi ya kamu nggak bisa memastikan akan mendapatkan tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Standart yang tinggi membuat zodiak Taurus kesulitan untuk beradaptasi dengan tempat-tempat baru. Toilet kotor? Hmmm, kalau butuh ke toilet dadakan ya kamu nggak bisa memilih tempat yang bagus alias bersih. Tempat istirahat penginnya yang nyaman. Ahhh, ribetlah pokoknya.

3. Aquarius

Zodiak Aquarius juga dikenal sangat perfeksionis. Mereka selalu ingin memastikan sesuatu berjalan sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Lalu bagaimana kalau nggak sesuai? Aquarius merasa dirinya paling tahu jalanan yang nggak macet yang bisa dilewati, tapi kenyataannya kalau lagi musim mudik, ya, semua jalanan, mau jalan tikus juga macet.

Aquarius berharap idenya selalu digunakan, tapi nggak semua ide mereka benar itulah yang susah dihadapi oleh orang lain. Perfeksionis sih boleh, tapi jangan juga tak mendengarkan pendapat dari orang lain supaya dalam perjalanan mudik nggak ada yang bete, semuanya happy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading